Liga Champions

Tanpa Victor Osimhen, Napoli Optimis Kalahkan AC Milan

Victor Osimhen dipastikan absen saat Napoli bertemu AC Milan di leg pertama perempat final Liga Champions, Kamis (13/4) dini hari WIB. 

Featured-Image
Victor Osimhen tidak akan tampil di leg pertama perempat final Liga Champions kontra AC Milan, Kamis (14/2). (Foto: dok. sscnapoli)

bakabar.com, JAKARTA - Victor Osimhen dipastikan absen saat Napoli bertemu AC Milan di leg pertama perempat final Liga Champions, Kamis (13/4) dini hari WIB. 

Derita cedera pangkal paha, pemuncak top skorer Serie A dengan 21 gol itu keluar dari daftar pemain yang dibawa Luciano Spalleti ke Stadion San Siro, markas Milan. 

Namun meski tampil tanpa pemain andalannya, Spalleti masih yakin timnya bisa menguasai pertandingan. 

"Saya memutuskan untuk tidak memainkan Osimhen karena saya tidak ingin dia cedera terlalu lama," kata Spalleti jelang laga di laman resmi klub," kata Spalleti jelang laga di laman resmi klub. 

Baca Juga: Gasak Benfica 2-0, Inter Selangkah Lagi Tembus Semifinal Liga Champions

"Kami memiliki pertandingan lain melawan Milan [leg kedua] pekan depan dan saya ingin dia fit untuk itu."

"Kami tidak bisa masuk ke lapangan dan takut. Kami perlu mengambil kesempatan ini dan menikmati permainan," tambah Luciano. 

Absennya Osimhen yang sudah mencetak empat gol dari lima pertandingan Liga Champions merupakan pukulan telak bagi Napoli. 

Pasalnya, Naples kini dijadikan klub favorit juara Eropa, selain berpeluang besar meraih scudetto Serie A musim ini dengan keunggulan 22 poin sejak terakhir kali diraih tahun 1990.

Baca Juga: Haaland Cetak Gol, Manchester City Hajar Bayern Munchen 3-0

Pemain asal Nigeria itu sudah absen sejak pertengahan Maret, melewati dua pertandingan terakhir Napoli termasuk saat menderita kekalahan 0-4 dari Rossoneri, Senin (3/4). 

"Kami dapat dengan lantang mengatakan bahwa dia [Osimhen] adalah fundamental bagi tim," ucap kapten Napoli Giovanni Di Lorenzo. 

"Dia krusial, tapi kami tidak hanya mengandalkan Osimhen. Kami mengandalkan semua rekan tim kami."

"Semua pemain kami bisa mencetak gol dan itu sangat penting bagi tim, terutama dalam pertandingan sulit besok. Ini akan menjadi cerita yang sangat berbeda [dari kekalahan 4-0 oleh Milan]," tutup Di Lorezo. 

Editor


Komentar
Banner
Banner