liga 1

Tanpa Gustavo Almeida, Persija Optimis Benamkan PSS Sleman

Tanpa Gustavo Almaida, Persija Jakarta bersiap menutup babak akhir tahun 2023 dengan menjamu PSS asal Sleman pada pekan ke-23 Liga 1 2023/24.

Featured-Image
Persija Jakarta menjalani sesi latihan pada Jumat (8/12) di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya. Sumber: X/ Persija Jakarta

bakabar.com, JAKARTA - Persija Jakarta bersiap menutup babak akhir tahun 2023 dengan menjamu PSS Sleman tanpa Gustavo Almeida pada pekan ke-23 Liga 1. Tahun 

Pertandingan antara Persija Jakarta dan PSS Sleman akan tersaji di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Sabtu (16/12) pukul 19.00 WIB.

Meski tanpa tiga pemain andalannya Rizky Ridho, Muhammad Ferarri, dan Gustavo Almeida, pelatih Thomas Doll menegaskan bahwa timnya telah menjalani latihan dengan penuh konsentrasi.

“Dalam seminggu terakhir, kami melakukan persiapan dengan baik. Meski beberapa pemain tidak dapat bermain, seperti Muhammad Ferarri yang sedang bertugas dan Rizky Ridho yang harus absen akibat akumulasi kartu, kami tetap fokus," ungkap Thomas Doll.

Baca Juga: Lawan PSS Sleman, Persija Janji Tunjukan Permainan yang Berbeda

Sementara, steiker anyar Macan Kemayoran Gustavo Almeida dikonfirmasi oleh pelatih masih mengalami cidera akibat laga debutnya bersama Persija.

Tapi, kabar baiknya Thomas Doll mengkonfirmasi bahwa ia akan menurunkan Hanif Sjahbandi meskipun mengalami cidera yang cukup ringan.

"Sayangnya, Gustavo Almaida juga tidak bisa bermain karena cedera. Namun, Hanif Sjahbandi sudah bisa bermain karena cederanya cukup ringan,” imbuh Doll.

Dengan kehadiran Hanif, Thomas Doll menyatakan optimisme timnya dalam meraih tiga poin pada pertandingan terakhir tahun 2023.

Baca Juga: Tandang ke Persebaya, Persija Enggan Pulang dengan Hasil Seri

Di sisi lain, nahkoda asal Jerman ini menekankan bahwa seluruh pemain Persija berada dalam kondisi konsentrasi yang baik dan intensif dalam latihan finishing.

“Meskipun beberapa kendala, kami tetap optimis untuk meraih kemenangan pada laga penutup tahun 2023 ini. Seluruh pemain sangat fokus dan kami telah memperbanyak latihan finishing untuk memastikan kami siap secara maksimal,” pungkas Thomas Doll.

Editor


Komentar
Banner
Banner