Tak Berkategori

Tampilkan Kain Sasirangan, Maulida Terpilih Jadi Putri Nusantara IPDN 2019

apahabar.com, BATULICIN – Remaja putri asal Kabupaten Tanah Bumbu (Tanbu), Kalimantan Selatan, baru saja meraih prestasi…

Featured-Image
Maulida Ana Yunisa yang menampilkan kain khas sasirangan terpilih sebagai Putri Nusantara IPDN kategori Putri Intelegensi 2019. Foto-Istimewa

bakabar.com, BATULICIN - Remaja putri asal Kabupaten Tanah Bumbu (Tanbu), Kalimantan Selatan, baru saja meraih prestasi membanggakan pada ajang pemilihan Putri Nusantara Insitut Pemerintahan Dalam Negeri (IPDN) 2019.

Pada pemilihan tersebut, Maulida Ana Yunisa yang menampilkan kain khas sasirangan terpilih sebagai Putri Nusantara IPDN kategori Putri Intelegensi 2019.

Baca Juga: Pendekar Pagar Nusa Kobarkan Semangat Pemilu Damai

Terpilihnya Maulida sebagaiPutri Nusantara IPDN kategori Putri Intelegensi 2019dibenarkan oleh ibunya, Hj Narni.

img

Maulida Ana Yunisa yang menampilkan kain khas sasirangan terpilih sebagai Putri Nusantara IPDN kategori Putri Intelegensi 2019. Foto-MC Tanbu

"Atas doa dan dukungan semua pihak, ananda kami Maulida Ana Yunisa terpilih sebagai Putri Nusantara kategori Putri Intelegensi tahun 2019," ungkap Hj Narni, ibunda dari Maulida Ana Yunisa, Minggu (17/03/2019).

Pada even tersebut, putri Kepala Dinas Kepala Dinas Keluarga Berencana Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Kabupaten Tanbu harus bersaing dengan puluhan finalis dari 34 Provinsi se-Indonesia yang terdiri dari Praja cantik IPDN untuk menjadi yang terbaik pada pemilihan Putri Nusantara IPDN 2019.

Pemilihan dilaksanakan pada malam Grand Final Putri Nusantara 2019 digelar pada Sabtu 16 Maret 2019 di Kampus IPDN, Jatinangor.

Untuk diketahui, Pemilihan Putri Nusantara IPDN merupakan rangkaian dari kegiatan IPDN EXPO Nusantara 2019 dalam rangka Dies Natalis ke 63 IPDN.

Kegiatan IPDN EXPO Nusantara dengan tema Harmoni Nusantara ini selain diisi dengan pemilihan Putri Nusantara juga diisi kegiatan debate competition, nusantara innovation summit, IPDN Run, bazar, parade kuliner nusantara, gerakan Indonesia sadar administrasi, dan donor darah.

Baca Juga: Puncak Millenial Road Safety Festival Polda Kalsel Meriah

Reporter: Puja MandelaEditor: Syarif



Komentar
Banner
Banner