News Flash

[ News Flash ] Tagar #KemenkeuSarangMaling Menggema di Media Sosial

Rangkuman berita hari ini datang dari kasus penganiayaan anak pejabat. AG resmi ditahan di LPKS. Lalu ada Rafael yang terbukti sembunyikan kekayaan.

bakabar.com, JAKARTA - Polda Metro Jaya khawatir kekasih Mario Dandy, AG, melarikan diri dan menghilangkan barang bukti, sehingga memutuskan untuk melakukan penahanan di ruang khusus anak, Lembaga Penyelenggara Kesejahteraan Sosial (LPKS).

Polisi Khawatir AG Kabur dan Hilangkan Barang Bukti

AG yang menyandang status anak yang berkonflik dengan hukum, ditengarai terlibat dalam kasus penganiayaan David Ozora.

Rafael Alun Sembunyikan Harta & Tak Patuh Pajak

Inspektorat Jenderal Kementerian Keuangan, telah menyelesaikan audit investigas terhadap harta kekayaan Rafael Alun Trisambodo.

Hasilnya begitu mencengangkan, Rafael terbukti menyembunyikan harta kekayaan, dan tidak patuh pajak.

Selain itu, tim penelurusan harta kekayaan, juga menemukan hasil usaha sewa yang tidak dilaporkan dalam harta kekayaan mantan kepala Ditjen Pajak itu.

Tagar Sindiran Untuk Kemenkeu Jadi Trending Topic

Tagar #kemenkeulumbungmaling, menjadi Trending Topic di media sosial. Hal itu, tidak lepas dari kasus yang tengah menjerat sejumlah pejabat di Kementerian Keuangan.

Mulai dari Rafael Alun Trisambodo, Eko Darmanto dan yang terbaru, muncul nama Andhi Pramono. Secara kebetulan, ketiganya berada dibawah pengawasan Kementerian Keuangan Republik Indonesia.

Editor


Komentar
Banner
Banner