Hot Borneo

Tabrakan di Jembatan Tumbang Nusa, Dua Mobil Travel Ringsek Parah

Dua unit mobil minibus yang diduga taksi travel mengalami insiden tabrakan di Jembatan Layang Tumbang Nusa, Kabupaten Pulang Pisau pada Selasa (3/1) sore kemare

Featured-Image
Kondisi dua unit mobil travel usai insiden tabrakan di Jembatan Tumbang Nusa, Selasa (3/1). Foto : ist/apahabar.com

bakabar.com, PALANGKA RAYA - Dua mobil yang diduga taksi travel mengalami insiden tabrakan di Jembatan Layang Tumbang Nusa, Kabupaten Pulang Pisau, Kalteng, pada Selasa (3/1) kemarin.

Informasi dihimpun, mobil yang terlibat tabrakan tersebut yakni Xenia hitam bernomor polisi B 2576 TZA yang dikemudikan oleh Zaky Arif Fadillah, warga Astambul, Kabupaten Banjar, Kalsel. Dia membawa enam penumpang.

Sementara mobil lainnya yakni Toyota Innova putih bernomor polisi KH 1597 BD yang dikemudikan oleh Trisno P.R. Jami, warga Desa Gawing, Kecamatan Mantangai, Kabupaten Kapuas. Dia membawa lima penumpang.

Akibat kecelakaan tersebut sopir dan penumpang dari dua mobil itu mengalami cedera ringan hingga berat, sehingga harus dievakuasi ke Rumah Sakit Kota Palangka Raya.

Baca Juga: Pria di Berau Tewas Ditikam Usai Pesta Miras

Kasatlantas Polres Pulang Pisau, AKP Hermanto mengungkap kecelakaan itu terjadi akibat mobil  Innova tidak memperhatikan keadaan di depannya saat menyalip.

"Tiba-tiba dari arah berlawanan datang mobil Daihatsu Xenia B 2576 TZA sehingga terjadi tabrakan," terangnya, Rabu (4/1) pagi.

Baca Juga: Pengunjung Meningkat Drastis, PAD Kebun Raya Banua Lampaui Target

Tak ada korban jiwa dalam kecelakaan tersebut. Namun kedua mobil yang terlibat kecelakaan mengalami kerusakan cukup parah di bagian depan.

"Kedua unit mobil yang kecelakaan sudah kami amankan dan masing-masing pengemudi sudah kami mintai keterangan" tandasnya.

Editor


Komentar
Banner
Banner