Pemilu 2024

Surya Paloh Pede NasDem Mampu Kantongi Mayoritas Suara di Banten

Ada optimistis yang besar di sini. saya yakin dan percaya aspirasi masyarakat Banten kali ini akan memberikan dukungan dan dorongan lebih besar kepada Nasdem

Featured-Image
Ketua Umum Partai Nasdem, Surya Paloh saat ditemui di Novotel Tangerang, Selasa, (17/10). Foto: apahabar.com/Rizky Dewantara

bakabar.com, TANGERANG - Ketua Umum Partai NasDem, Surya Paloh mengaku optimistis akan mendapatkan suara yang banyak dari Provinsi Banten. Hal tersebut diungkapkan Surya Paloh di hadapkan ribuan kadernya saat menghadiri pelantikan pengurus Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Banten, di Novotel Tangerang.

"Ada optimistis yang besar di sini. Saya yakin dan percaya aspirasi masyarakat Banten kali ini akan memberikan dukungan dan dorongan lebih besar kepada Partai Nasdem," ungkapnya kepada wartawan di Novotel Tangerang, Selasa (17/10).

Baca Juga: Terkejut dengan Putusan MK, Cak Imin: Harus Taat

Baca Juga: Partai NasDem Pastikan Tetap Dukung Pemerintahan Jokowi hingga 2024

Optimisme tersebut menurutnya dapat dicapai bila kader NasDem di Banteng dapat memberikan dukungan serta dorongan lebih besar kepada NasDem sebagai institusi partai politik.

"Seperti kerja-kerja politik yg dijalankan oleh kami," singkat dia.

Pantauan bakabar.com di lokasi, ribuan kader NasDem memenuhi Ballroom Novotel Tangerang untuk menghadiri pelantikan pengurus Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Banten.

Sekitar ribuan kader pun mendengarkan arahan dari Ketua Umum DPP Partai NasDem Surya Paloh dan mendengarkan Pidato Politik. Ketua Umum NasDem, Surya Paloh pun akan melantik Wahidin Halim sebagai ketua DPW Banten.

Editor


Komentar
Banner
Banner