Pemko Banjarbaru

Sukseskan Sensus Penduduk 2020, Wawali Banjarbaru Jamu Petugas BPS di Kediamannya

apahabar.com, BANJARBARU – Ikut serta dalam mensukseskan sensus penduduk 2020, Wakil Wali Kota Banjarbaru H Darmawan…

Featured-Image
Wakil Wali Kota Banjarbaru H Darmawan Jaya Setiawan saat menjamu Kepala BPS Kota Banjarbaru Arih Dwi Prasetyo serta jajarannya. Foto: Istimewa

bakabar.com, BANJARBARU – Ikut serta dalam mensukseskan sensus penduduk 2020, Wakil Wali Kota Banjarbaru H Darmawan Jaya Setiawan menjamu petugas dari Badan Pusat Statistik (BPS) di kediamannya, Selasa (23/9) kemarin.

Didampingi istrinya, Hj Eny Apriyati, orang nomor dua di kota Banjarbaru itu memberikan data-data lengkap kepada Petugas BPS Kota Banjarbaru untuk sensus penduduk.

Jaya disensus langsung oleh Kepala BPS Kota Banjarbaru Arih Dwi Prasetyo.

Meski sebelumnya Jaya mengaku sudah mengisi data dalam sensus penduduk online.

“Memang sebelumnya telah dilakukan pengisian sensus penduduk secara online, namun pada hari ini kita melakukan pendataan kembali siapa tahu ada perubahan data-data yang sebelumnya,” ujar Arih.

Dengan siap, Jaya memberikan data dirinya kembali, dan didapati tidak ada perubahan atau sesuai dengan data pada sensus penduduk online.

“Data-data diri dan keluarga tidak ada perubahan, sama saja dengan data-data saat pengisian Sensus Penduduk Online (SPO) beberapa waktu lalu,” terang Jaya.

Komentar
Banner
Banner