kasus mutilasi

Suami Mutilasi Istri di Malang, Tetangga: Mereka Tertutup

Seorang suami melakukan pembunuhan disertai mutilasi terhadap istrinya di Malang. Pelaku dikenal tertutup dan tempramental.

Featured-Image
TKP Suami Mutilasi Istri di Malang. Foto: ANTARA

bakabar.com, MALANG - Seorang suami melakukan pembunuhan disertai mutilasi terhadap istrinya di Kota Malang. Keduanya dikenal tertutup dan sering cekcok.

Hal itu diungkapkan oleh Ketua RT4/2 Bunulrejo, Slamet Afandi. Dia mengatakan bahwa pasangan suami-istri James (61) dan Made Sutarini (55) kerap terlibat pertengkaran.

“Keduanya juga tidak banyak berinteraksi dengan warga setempat dan cenderung tertutup,” kata Slamet dilansir dari Antara, Minggu (31/12).

Baca Juga: Suami Mutilasi Istri di Malang, Potong Tubuh jadi 10 Bagian!

Baca Juga: Kronologis Ibu dan Anak Dibunuh Tetangga di Pasuruan

Slamet juga mengatakan bahwa kedua pasangan itu juga sempat bertengkar pada malam sebelumnya, Sabtu (30/12). Namun, suara cekcok itu tidak terdengar lagi beberapa saat setelahnya.

"Saya baru mengetahui peristiwa ini hari ini (Minggu) pukul 08.45 WIB. Pelaku sudah menyerahkan diri," kata Slamet.

Sebelumnya diberitakan, pelaku memotong tubuh korban hingga 10 bagian. Potongan tubuh korban ditemukan di dalam ember pada halaman rumah.

Kini, pelaku menyerahkan diri ke Polsek Blimbing dan telah ditahan. Sementara jenazah korban sedang diautopsi di rumah sakit.

Editor
Komentar
Banner
Banner