Film Star Wars

Star Wars Fans Ngumpul, Ini yang harus Kalian Tahu tentang Film Mandalorian Star Wars!

Kisah Mandalorian akan berlanjut dengan film Star Wars. Berikut fakta-fakta terbaru, termasuk pemeran, rilis, dan timeline.

Featured-Image
Film Mandalorian Sedang dalam produksi. Foto: screen rant

bakabar.com, JAKARTA – Kisah Mandalorian akan berlanjut dengan film Star Wars. Berikut fakta-fakta terbaru, termasuk pemeran, rilis, dan timeline.

Penggemar Star Wars di seluruh dunia dapat bersiap-siap untuk pengalaman layar lebar yang epik, karena film terbaru dari Mandoverse Disney+ sedang dalam pengerjaan.

Mandalorian Sedang dalam proses pembuatan. Foto: screen rant
Mandalorian Sedang dalam proses pembuatan. Foto: screen rant

Dave Filoni, yang telah membuktikan dirinya sebagai arsitek cerita Star Wars yang brilian, akan menjadi sutradara proyek ini yang sangat dinantikan dari Lucasfilm.

Melansir Screen Rant, Minggu (29/10), Film ini akan menjadi puncak dari berbagai acara TV yang telah memukau penonton, seperti The Mandalorian, The Book of Boba Fett, Ahsoka, dan mungkin bahkan Skeleton Crew.

The Mandalorian, yang pada awalnya menjadi andalan Disney+ dengan musim pertamanya yang dirilis bersamaan dengan peluncuran platform streaming tersebut, menciptakan landasan untuk lebih banyak petualangan di galaksi Star Wars.

Kisah yang akan dihadirkan dalam film ini mengambil titik fokus pada kembalinya Grand Admiral Thrawn sebagai penjahat utama. The Mandalorian musim 3 telah menyiapkan panggung untuk peristiwa epik ini dengan menetapkan status quo baru dan memperkenalkan Dewan Bayangan Kekaisaran yang berkeinginan untuk membawa kembali Thrawn.

Kembali Thrawn ke galaksi utama Star Wars terjadi dalam acara Ahsoka, di mana beberapa pahlawan utama galaksi, seperti Ahsoka Tano dan Sabine Wren, terdampar di galaksi yang jauh.

Sementara detail pemeran masih menjadi misteri, para penggemar dapat berharap melihat kembalinya karakter utama dari Mandoverse Disney+, yang telah menjadi ikon dalam serial TV mereka masing-masing.

Dave Filoni, yang telah memainkan peran kunci sebagai produser eksekutif untuk The Mandalorian, The Book of Boba Fett, dan Ahsoka, akan memimpin kru kreatif di belakang layar.

Dave Filoni dalam The Mandalorian. Foto: screen rant
Dave Filoni dalam The Mandalorian. Foto: screen rant

Meskipun pengumuman resmi film ini terjadi pada Perayaan Star Wars 2023, belum ada jangka waktu yang diberikan untuk perilisan.

Dengan keterlibatan proyek ini dengan beberapa acara TV Star Wars lainnya dan proyek musim lain yang tengah ditunggu, mungkin diperlukan waktu sebelum film ini akhirnya memanjakan mata penonton di layar lebar.

List pemeran dalam film Mandalorian. Foto: screen rant
List pemeran dalam film Mandalorian. Foto: screen rant

Fans diharapkan untuk tetap bersabar, sambil menantikan lebih banyak berita dan pengumuman yang akan datang dalam waktu dekat!
Editor


Komentar
Banner
Banner