Rekomendasi Film

SPY x Family Code: White Naik ke Layar Lebar, Sajikan Petualangan Seru

SPY x Family 'Code White' konfirmasi akan tayang di bioskop secara global. Hadirkan kembali petualangan keluarga Forger. Apakah Indonesia masuk?

Featured-Image
SPY x Family Code White akan tayang di bioskop Jepang dan seluruh dunia. Foto: IMDb

bakabar.com, JAKARTA - SPY x Family 'Code White' konfirmasi akan tayang di bioskop secara global. Hadirkan kembali petualangan keluarga Forger. Apakah Indonesia masuk?

Petualangan kelauraga Forger ini diketahui akan lanjut ke layar lebar, setelah Wit Studio dan CloverWorks mengumumkan film SPY x Family berjudul 'Code White'.

Melansir Collider, Kamis (9/11), film ini diumumkan di Jump Festa 2023 bulan Maret silam, bersamaan dengan musim kedua serial anime yang tayang pada bulan Oktober silam.

Film ini akan disutradarai oleh Takashi Katagiri dan ditulis oleh Ichiro Okouchi, dua maestro ini akan menggarap film animasi karya Tatsuya Endo.

Baca Juga: Enola Holmes 3 Segera Diproduksi, Kapan Tayang di Netflix?

Berbeda dengan alur dalam manga, film spin-off ini akan jauh berbeda dengan manga aslinya, sehingga menghadirkan tontonan baru yang fresh terhadap franchise tersebut.

Crunchyroll selaku distributor anime dan film Jepang di Amerika, mengumumkan bahwa mereka bekerja sama dengan Sony Pictures Entertainment untuk merilis film tersebut, dengan sub dan dubbing di berbagai wilayah seluruh dunia.

Film SPY x Family ini dikonfirmasi akan rilis di bioskop Jepang pada 22 Desember mendatang. Dan akan rilis secara mendunia pada 2024 mendatang, untuk tanggal resminya masih belum dapat dikonfirmasi.

Sinopsis SPY x Family 'Code: White'

Anime SPY x Family Akan Tayang Sebagai Film di Jepang dan Rilis Secara Global. Foto: IMDb
Anime SPY x Family Akan Tayang Sebagai Film di Jepang dan Rilis Secara Global. Foto: IMDb

SPY x Family 'Code: White' mengikuti keluarga Forger, Loid, Yor dan Anya, yang terlihat normal dari luar, namun sebenarnya mereka adalah kelompok mata-mata yang sedang menjalani misi. Ditemani bersama Bond, sang anjing peliharaan.

Trailer film telah diunggah di YouTube oleh TOHO animation pada 25 Juni silam, dengan durasi 33 detik yang menampilkan cuplikan dari para pemain dan beberapa adegan plot film.

Baca Juga: Film Ini Merekam Konflik Palestina-Israel, Wajib Tonton!

Dalam trailer terlihat keluarga Forger yang melakukan perjalanan penyamarannya ke wilayah Frigis, untuk mempelajari resep dari Eden Academy, sekolah Anya, dan juga menyelipkan Operasi Strix yang berujung petualangan yang memacu adrenalin penonton.

Sejak debutnya di Maret 2019, SPY x Family telah menjadi salah satu mangga terbaik beberapa tahun ini, dengan perkiraan 30 juta copy dalam empat tahun.

Manga ini pertama kali diadaptasi lewat animasi pada 2021, dengan total 25 episode di musim pertamanya.

Musim kedua telah tayang pada musim semi tahun ini, dan melanjutkan film yang akan tayang pada akhir tahun.

Semoga saja Indonesia masuk dalam penayangan film tersebut, mengingat antusiasnya yang cukup baik di Indonesia.

Editor


Komentar
Banner
Banner