Hiburan

Soal The Glory Season Kedua, Penulis Bocorkan Ini

Bagian pertama The Glory berakhir dengan tanda tanya besar. Banyak yang dibuat penasaran setelah menyelesaikan bagian pertama yang terdiri dari 8 episode terseb

Featured-Image
Song Hye Kyo , Pemeran The Glory. Foto-net

bakabar.com, BANJARMASIN - Bagian pertama The Glory berakhir dengan tanda tanya besar. Banyak yang dibuat penasaran setelah menyelesaikan bagian pertama yang terdiri dari 8 episode tersebut.

The Glory merupakan drama kembalinya Song Hye Kyo ke layar kaca. Ia memerankan sosok Dong Eun yang menyimpan kenangan menyakitkan akibat perundungan dan kekerasan di sekolah.

Delapan belas tahun kemudian, rencana balas dendamnya pun dimulai. Ia menggiring para pelaku dan semua orang di sekitar mereka ke ambang kehancuran.

Hingga kini, masih belum ada tanggal pasti soal penayangan bagian kedua The Glory. Namun, rumor menyebut bagian kedua akan ditayangkan pada Maret 2023.

Kim Eun Sook, Penulis The Glory. Foto-net
Kim Eun Sook, Penulis The Glory. Foto-net

Kim Eun Sook, sebagai penulis, memberikan bocoran mengenai apa yang bisa dinantikan oleh para penonton di bagian kedua.

Dalam video yang secara resmi dirilis oleh Netflix, sang penulis menyebut bagian pertama hanyalah sebuah proses dalam menciptakan perkembangan karakter dan cerita yang bisa disaksikan di bagian kedua.

"Di bagian kedua, hubungan semua karakter yang terjalin selama ini akan bergulir seperti bola salju," ungkap Kim Eun Sook dilansir dari detikHot, Jumat (13/1).

"Saat bergulir, bola salju akan semakin bertambah besar, membuatnya lebih menyenangkan untuk ditonton," tambahnya.

Sekadar diketahui, The Glory menjadi salah satu drama sukses di Netflix. Drama ini sudah ditonton lebih dari 25,4 juta jam dalam waktu sepekan setelah penayangan dan menjadi serial tak berbahasa Inggris terbesar ketiga sepanjang sejarah.

Selain Song Hye Kyo, The Glory juga dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas. Lee Do Hyun, Lim Ji Yeon, hingga Jung Sung Il mendapatkan pujian dari publik karena akting mereka.

Drama ini disutradarai oleh Ahn Gil Ho yang sebelumnya sukses lewat Record of Youth hingga Happiness.

Editor


Komentar
Banner
Banner