Rekomendasi Film

Sinopsis Film Trolls Band Together, Rilis 17 November 2023

Film Trolls ke tiga yang bertajuk "Trolls Band Together" akan menghiasi layar kaca pada 17 November 2023.

Featured-Image
Trolls Band Together adalah film ketiga Trolls yang akan tayang pada 17 November 2023

bakabar.com, JAKARTA -Film Trolls ke tiga yang bertajuk "Trolls Band Together" akan menghiasi layar kaca pada 17 November 2023.

Trolls Band Together dirilis setelah film trolls pertama (2016) dan juga Trolls World Tour (2020). Film ini selalu mendapat perhatian yang antusias dari para penonton. Film Trolls berhasil mendapatkan 346,8 juta dolar AS semasa penayangan, sedangkan Trolls World Tour berhasil mendapat 100 juta dolar AS.

Film ketiga dari waralaba Trolls tersebut tetap dengan ciri khasnya yaitu penuh warna, menari, dan bernyanyi. Film bergenre animasi komedi musikal dirilis secara eksklusif di bioskop.

Trolls Band Together mengkisahkan romansa Poppy dan Branch yang mulanya adalah sahabat. Ketika sudah semakin dekat, Poppy menemukan bahwa Branch memiliki masa lalu yang ia rahasiakan. Tanpa sepengetahuan Poppy, Branch pernah menjadi bagian dari boyband BroZone bersama keempat saudara laki-lakinya.

Ketika BroZone dibubarkan, salah satu saudara laki-laki Branch yaitu Floyd diculik oleh sepasang penjahat bintang top karena bakat musik yang dimiliki Floyd.

Di film Trolls yang ketiga ini, para penonton akan mengikuti petualangan Poppy dan Branch dalam aksi menyelamatkan Floyd dari nasib yang menyedihkan. Usaha yang dilakukan tentunya adalah perjalanan yang mengerikan dan penuh emosional.

Film animasi ini diperankan oleh Anna Kendrick, Zooey Deschanel, Troye Sivan, Daveed Diggs, Justin Timberlake, Christopeher Mintz-Plasse.

Disutradarai oleh Walt Dohrn, film ini berdurasi 91 menit dan dapat ditonton oleh semua umur. Sebelum menyaksikannya di bioskop, telah dirilis dua trailer oleh Universal Picture dan DreamWorks Animation.

Trailer pertama dirilis pada 28 Maret 2023 yang berisi cuplikan tentang perjuangan Poppy dan Branch dalam mencari Floyd. Trailer kedua dirilis pada 14 November 2023 yang mengungkapkan bahwa film tersebut akan menjadi reuni keluarga untuk Branch dan juga Poppy.

Editor
Komentar
Banner
Banner