Serie A

Simone Inzaghi: Inter Jangan Remehkan Atalanta!

Pelatih Inter Milan Simone Inzaghi meminta untuk para anak asuhnya untuk lebih fokus menjaga ketenangan dan konsistensi saat menghadapi Atlanta

Featured-Image
Pelatih Inter Milan Simone Himbau Anak Asuhnya Tidak Remehkan Skuad Atlanta (Sumber: X/Inter Milan)

bakabar.com, JAKARTA - Pelatih Inter Milan Simone Inzaghi meminta anak asuhnya untuk lebih fokus menjaga ketenangan dan konsistensi saat menghadapi Atlanta untuk meraih poin penuh pada lanjutan Serie A.

Pertandingan antara Atlanta melawan Inter Milan akan tersaji secara langsung dalam laga lanjutan pekan-11 Seri A, Minggu (5/11).

Menurut Inzaghi, laga tandang menghadapi Atlanta merupakan laga pembuktian dan tidak mudah mengingat dalam waktu belakangan ini skuat La Dea telah membuktikan konsistensi di Seri A dengan berada di empat besar kelasemen.

Baca Juga: Inter Milan Sikat Torino 3-0, Simone Inzaghi: Butuh Perjuangan Keras

"Kami tahu Atalanta telah tampil baik selama bertahun-tahun, mereka memiliki pelatih yang luar biasa dan merupakan klub yang luar biasa, klub yang juga meraih hasil bagus di liga. Kami harus menjaga konsentrasi kami tetap tinggi," ungkap Simone Inzaghi.

Selain konsistensi, Inzaghi berpendapat bahwa semua aspek sangat penting untuk memenangkan pertandingan nanti guna berhadapan dengan tim yang memiliki kualitas teknik dan fisik.

"Dalam beberapa pertandingan terakhir kami melakukannya dengan baik dalam level pertahanan. Besok para pemain akan berada di bawah tekanan dan kami harus pandai bertarung bersama di beberapa tahap permainan, karena kami tahu kekuatan lawan kami," tegas.

Baca Juga: Dipermalukan Sassuolo, Simone Inzaghi Akan Evaluasi Inter Milan

Selain mengungkapakan perihal persiapan menjelang laga melawan Atlanta, Inzaghi memperediksi pertandingan akan berjalan dengan menarik.

Di sisi lain, ia juga memuji squat Atlanta dalam sisi permainan di Serie A tahun ini dengan tidak kebobolan satupun dikandang sehingga Simone Inzaghi menyorot mewanti pertahanan Atlanta.

"Pertandingan ini akan berjalan menarik, kami mengetahui hal ini dengan jelas. Atalanta sangat sedikit kebobolan dan tidak satu pun kebobolan di kandang, mereka menaruh banyak perhatian pada pertahanannya," pungkas Inzaghi.

Editor


Komentar
Banner
Banner