Liga Italia

Dipermalukan Sassuolo, Simone Inzaghi Akan Evaluasi Inter Milan

Tim besutan Simone Inzaghi, Inter Milan akan melakukan evaluasi setelah menelan hasil buruk pada laga lanjutan Seri A melawan Sassuolo di San Siro.

Featured-Image
Pelatih Inter Milan Simone Inzaghi saat timnya menghadapi Sassuolo pada lanjutan Serie A 2023/2024, Kamis (28/9) dini hari WIB. (foto: x/inter)

bakabar.com, JAKARTA - Pelatih Inter Milan Simone Inzaghi akan melakukan evaluasi timnya setelah menelan hasil buruk pada laga lanjutan Seri A Liga italia melawan Sassuolo di Giuseppe Meazza, Kamis (28/9) dini hari WIB.

Padahal, I Nerazzurri sempat unggul terlebih dahulu lewat Denzel Dumfries di menit akhir babak pertama.

Sayang, keunggulannya itu tak mampu dipertahankan di babak kedua setelah Sassuolo mencetak dua gol berkat Nedim Bajrami (54'), dan Domenico Berardi (63'). 

Baca Juga:Lakukan Rotasi, Inter Milan Hanya Imbang dengan Real Sociedad

Kekalahan ini tentu membuat Inzaghi merasa kecewa, terlebih ada beberapa dampak yang membuat tim asuhnya menelan kekalahan.

"Kandang sendiri di hadapan para penggemar, ini adalah KO yang menyakitkan. Kami kehilangan fokus setelah Sassuolo mencetak gol penyeimbang di babak kedua," ucap Inzaghi dilansir situs resmi tim.

Tidak hanya itu Inzaghi juga memuji penampilan pemain sayap kanan Sassuolo Domenico Berardi.

"Berardi? Banyak pujian diberikan kepadanya, dia memiliki kualitas balistik yang hebat, dia adalah seorang Eurogoal," lanjutnya.

Baca Juga:Bantai AC Milan, Inter Milan Pede Raih Scudetto Musim ini

Dibalik pujiannya, Inzaghi juga menegaskan akan melakukan evaluasi timnya usai dipermalukan Sassuolo di kandang sendiri.

Evaluasi tersebut akan segera dilakukan oleh Inzaghi karena Inter akan menghadapi laga lanjutan Serie A Liga Italia lawan Salernitana, akhir pekan ini.

Selain itu, Inzaghi juga menyebut jadwal padat Inter kedepannya akan menyulitkan timnya.

Baca Juga: Hasil Liga Italia: Juventus Ditaklukan Sassuolo, Lazio Ditahan Monza

"Kami harus menganalisis segalanya tetapi dalam 48 jam kedepan kami akan kembali ke lapangan, kalendernya seperti ini dan kami harus siap. Kami perlu memahami dimana kami bisa berbuat lebih baik," Tegas Simone Inzaghi.

Saat ini l Nerazzurri masih menduduki puncak klasemen dengan 15 poin dibuntuti oleh rival kota mereka AC Milan dengan poin yang sama.

Editor


Komentar
Banner
Banner