Liga Italia

Inter Milan Sikat Torino 3-0, Simone Inzaghi: Butuh Perjuangan Keras

Pelatih Inter Milan, Simone Inzaghi sebut kemenangan di markas Torino diraih tak mudah, meskipun unggul tiga gol tanpa balas dalam lanjutan Seri A.

Featured-Image
Simone Inzaghi Sebut Tidak Mudah Mengalahkan Torino Meskipun Menang 3-0 (Sumber: X/InterXtra)

bakabar.com, JAKARTA - Pelatih Inter Milan, Simone Inzaghi sebut kemenangan di markas Torino diraih tak mudah, meskipun unggul tiga gol tanpa balas dalam lanjutan Seri A Liga Italia di Stadio Olimpico Grande Torino, Sabtu (21/10).

Adapun alasan Inzaghi menyebut pertandingan tersebut tidak mudah dikarenakan Torino memainkan permainan dengan intensitas serangan tinggi yang cukup mempersulit pasukan I Nerazzurri setidaknya hingga memasuki pertengahan babak kedua.

"Bertemu dengan Torino setelah jeda Internasional bukanlah hal yang mudah, mereka memainkan intensitas tinggi selama 60 menit dan itu tidak mudah," ungkap Simone Inzaghi dilansir situs resmi Inter Milan.

Baca Juga: Inter Superior, Bisakah Panen Gol dari Torino?

Setelah babak kedua dimulai tepatnya pada waktu ke-60, Inter Milan baru dapat memecahkan kebuntuan melalui Marcus Thuram dengan memanfaatkan umpan dari D Dumfries. 

Gol Thuram sendiri telah membawa dampak positif bagi para pemain lainnya, sehingga mendapatkan pujian dari Inzaghi.

"Thuram menampilkan dirinya dengan sangat baik, dia mempunyai banyak niat baik dia ingin belajar dan telah berintegrasi dengan cukup baik," jelas Inzaghi.

Selain Thuram, adapun pencetak gol lainnya yaitu Lautaro Martinez yang mendapatkan pujian oleh Inzaghi berkat penampilan gemilangnya.

Baca Juga: Cetak Quattrick, Lautaro Martinez Ukir Rekor Baru di Inter Milan

"Lautaro bekerja dengan sangat baik dia telah menjalani pertandingan yang cukup hebat dan dia cukup beruntung bisa bermain dengan tim yang selalu mendapatkannya dalam kondisi terbaik di setiap lapangan," pungkas Inzaghi.

Selain Thuram dan Inzaghi adapun gol lainnya dilesatkan oleh Hakan Calhanoglu melalui titik putih, sehingga dengan keseluruhan Inter Milan dapat menjinakan pasukan Torino dengan susah payah 3-0.

Dalam sisi lainnya Inzaghi menghimbau kepada seluruh pemain agar tidak lengah dan menatap laga selanjutnya di Liga Champions pada Selasa nanti untuk menghadapi lawan tangguh RB Salzburg.

Editor


Komentar
Banner
Banner