Serie A

Inter Superior, Bisakah Panen Gol dari Torino?

Jelang pertandingan Torino vs Inter, Nerazzurri berpotensi melanjutkan superioritasnya dari II Toro dalam lanjutan Serie A musim 2023/2024.

Featured-Image
Inter Milan akan kembali berjumpa dengan Torino dalam lanjutan Serie A musim 2023/2024. Foto: Football Italia

bakabar.com, JAKARTA – Jelang pertandingan Torino vs Inter, Nerazzurri berpotensi melanjutkan superioritasnya dari II Toro dalam lanjutan Serie A musim 2023/2024.

Dalam lanjutan pekan ke-9 Liga Italia, Nerazzurri akan menyambangi markas Torino di Stadion Olimpico Torino, Sabtu (21/10) malam ini.

Di atas kertas, tim besutan Simone Inzaghi memang lebih diunggalkan meraih kemenangan atas II Toro.

Terlebih, laga ini sekaligus menjadi kesempatan bagi pasukan Inzaghi untuk dapat mengkudeta rival sekota mereka AC Milan dalam perburuan posisi teratas klasemen Serie A.

Baca Juga: Suporter Inter Milan Ingatkan Tragedi Kanjuruhan ke Dunia

Di samping itu, menghadpai II Toro, Nerazzurri pun didukung dengan rekor apik. Tercatat, Inter belum merasakan kekalahan dalam delapan pertemuan terakhir kedua tim tersebut.

Akan tetapi, dari lima pertemuan terakhir mereka, Nerazzurri harus susah payah meraih kemenangan dari Torino. Bahkan, Inter hanya mampu menang tipis dengan selisih satu gol saja.

Di sisi lain, pelatih Inter Simone Inzaghi menegaskan laga nanti tentunya tak akan mudah bagi tim besutannya. Terlebih, ini merupakan pertandingan lanjutan usai jeda internasional.

Baca Juga: Cetak Quattrick, Lautaro Martinez Ukir Rekor Baru di Inter Milan

“Menyiapkan pertandingan pertama setelah jeda (internasional) itu tidak pernah mudah,” ujar Inzaghi jelang pertandingan.

Lebih lanjut, ia juga menegaskan Torino memiliki kualitas para pemain yang bagus dan tak bisa diremehkan begitu saja.

“Kami tahu bahwa Torino itu sebuah tim bagus dengan seorang pelatih yang sedang di tahun ketiganya bersama mereka. Kami akan membutuhkan sebuah penampilan hebat dari Inter,” jelas Inzaghi.

Editor


Komentar
Banner
Banner