Liga Italia

Cetak Quattrick, Lautaro Martinez Ukir Rekor Baru di Inter Milan

Lautaro Martinez ciptakan rekor usai membantu Inter Milan mengalahkan Salenitana 4-0 pada lanjutan Serie Liga Italia, Minggu (1/10) dini hari WIB.

Featured-Image
Penyerang Inter Milan Lautaro Martinez ciptakan quattrick saat timnya bertemu Salernitana, Minggu (1/10) dini hari WIB. (foto: x/inter)

bakabar.com, JAKARTA -Lautaro Martinez ciptakan rekor usai membantu Inter Milan mengalahkan Salernitana 4-0 pada lanjutan Serie Liga Italia, Minggu (1/10) dini hari WIB.

Masuk sebagai pemain pengganti, penyerang asal Argentina itu sukses memborong semua gol timnya dalam 30 menit di atas lapangan.

Itu sekaligus membuat Martinez menciptakan rekor baru sebagai satu-satunya pemain pengganti yang mencetak empat gol dalam sejarah Liga Italia era tiga poin kemenangan pada 1994/95.

Baca Juga: Dipermalukan Sassuolo, Simone Inzaghi Akan Evaluasi Inter Milan

Ini juga menjadi pertama kalinya Martinez mencetak empat gol dalam satu pertandingan untuk I Nerazzurri, namun ia pernah mencetak hat-trick sebelumnya melawan Salernitana, dan Crotone.

Striker berusia 26 tahun itu mengaku bangga dengan keberhasilannya mencetak empat gol tersebut.

Saat timnya tengah mengalami kebuntuan dalam 55 menit pertandingan, ia masuk dan mampu mengubah keadaan dengan menciptakan quattrick pada menit 62', 77', 85', dan 89'. 

“Kami menghadapi lawan yang berada dalam kesulitan dan dia berada di lingkungan yang hangat. Sulit untuk mencetak gol, untungnya kami berhasil memecah kebuntuan. Kami senang karena kami membawa pulang tiga poin yang sangat penting," ucap Martinez dilansir footballitalia.

Baca Juga: Lautaro Martinez Jadi Bintang, Inter Milan Kalahkan Monza 2-0

Selain itu, Martinez juga tidak memperdulikan mencetak empat gol di pertandingan itu.

Menurutnya yang paling penting adalah timnya kembali meraih kemenangan setelah dipermalukan Sassuolo 1-2 di kandang sendiri, pekan lalu.

"Saya tidak memikirkannya, yang penting Inter menang, kekalahan dari Sassuolo membuat kami merasa tidak enak. Kami perlu saling membantu dan terus seperti ini," ucap Martinez.

Dengan tambahan 4 gol itu, Martinez total sudah mencetak 9 gol dalam 7 penampilan dan membuatnya menjadi pencetak gol terbanyak sementara di Liga Italia.

Editor


Komentar
Banner
Banner