Serie A

Simone Inzaghi Beberkan Kunci Sukses Inter Milan Gilas Lazio

Pelatih Inter Milan, Simone Inzaghi membeberkan kunci sukses timnya mampu mempermalukan Lazio dalam lanjutan giornata ke-33 Serie A

Featured-Image
Simone Inzaghi beberkan kunci sukses Inter Milan menang comeback 3-1 dari Lazio di giornata ke-32 Serie A (Foto: Sky Sport)

bakabar.com, JAKARTA – Pelatih Inter Milan, Simone Inzaghi membeberkan kunci sukses timnya mampu mempermalukan Lazio dalam lanjutan giornata ke-33 Serie A.

Terlebih, tim berjuluk Nerazzurri itu sejatinya sempat tertinggal lebih dulu dari Lazion sebelum akhirnya mampu bangkit dan memenangkan pertandingan.

Pelatih asal Italia itu mengatakan, tim besutannya mampu menunjukkan permainan pantang menyerah sehingga hal tersebut menjadi kunci kesuksesan Nerazzurri menggilas Biancocelesti.

“Kami selalu bermain agresif, bersatu, dan bertekad. Persis seperti yang kami butuhkan melawan tim seperti Lazio,” ungkap Inzaghi seperti dilansir dari Tuttomercato, Senin (1/5).

Baca Juga: Haaland Samai Rekor Gol Andy Cole dan Alan Shearer di Liga Inggris

Lebih lanjut, atas hasil tersebut, pelatih berusia 47 tahun itu mengatakan sangat mengapresiasi penampilan tim besutannya itu.

Saudara kandung dari Filippo Inzaghi ini menilai, skema instruksi yang diberikan kepada para pemainnnya mampu dijalankan dengan baik di pertandingan tersebut.

“Kami menjalani pertandingan yang hebat. Ini adalah pertandingan terbaik kami periode ini,” tutur Inzaghi.

Di samping itu, Inzaghi menilai kemenangan ini sekaligus menjadi hasil yang penting sekaligus krusial bagi timnya dalam memperbaiki posisi di klasemen sementara Serie A.

“Kami tetap baik dan memperoleh tiga poin penting,” tandas ex pelatih Lazio itu.

Baca Juga: Napoli Gagal Pesta Juara, Begini Respon Luciano Spalletti

Seperti diketahui, menjamu Lazio di San Siro Stadium, Minggu (30/4), Inter sempat dikejutkan dengan gol dari tim tamu di babak pertama.

Namun, pasukan Simone Inzaghi itu lantas bangkit dan mampu mengakhiri permainan dengan hasil comeback apik dengan skor telak 3-1.

Tambahan tiga poin ini membuat Inter Milan kokoh berada di posisi keempat klasemen Serie A dengan torehan 57 poin. Sedangkan, Lazio masih tertahan di posisi kedua dengan 61 poin.

Editor


Komentar
Banner
Banner