Sport

Siap-siap Begadang Lagi, Catat Jadwal Lengkap Perempat Final Piala Dunia 2022

Usai sudah fase babak 16 besar Piala Dunia 2022. Selanjutnya penggemar bola di Tanah Air mesti siap-siap begadang lagi demi menyaksikan babak perempat final.

Featured-Image
Euforia suporter Timnas Maroko merayakan keberhasilan negara mereka ke perempat final Piala Dunia 2022. Foto: Okezone

bakabar.com, JAKARTA - Usai sudah fase babak 16 besar Piala Dunia 2022. Selanjutnya penggemar bola di Tanah Air mesti siap-siap begadang lagi demi menyaksikan babak perempat final.

Belanda menjadi negara pertama yang lolos ke perempat final, setelah menyingkirkan Amerika Serikat dengan skor 3-1. Selanjutnya Argentina juga melenggang berkat kemenangan atas Australia 2-1.

Disusul Prancis yang mengalahkan Polandia, juga dengan skor 3-1. Sementara Senegal harus mengakui keunggulan Inggris yang unggul 0-3.

Adapun kejutan Jepang terhenti di babak 16 besar, setelah kalah adu penalti melawan Kroasia. Wakil Asia pun habis, menyusul kekalahan Korea Selatan dari Brasil dengan skor 4-1.

Namun demikian, kejutan di Piala Dunia 2022 belum berhenti, menyusul keberhasilan Maroko menyingkirkan Spanyol melalui adu penalti, setelah keduanya bermain imbang 0-0 di 90 menit.

Portugal menjadi negara terakhir yang lolos ke perempat final. Tanpa Cristiano Ronaldo dalam daftar starter, Portugal menggasak Swiss dengan skor telak 6-1.

Selanjutnya 8 negara akan bertarung lagi di perempat final untuk memperebutkan tiket semifinal. Setidaknya dua bigmatch tersaji, salah satunya Argentina versus Belanda.

Berikut jadwal lengkap perempat final Piala Dunia 2022:

Jumat (9/12) pukul 23:00 Wita:
Kroasia vs Brasil (Education City Stadium)

Sabtu (10/12) pukul 23:00 Wita:
Maroko vs Portugal (Al Thumama Stadium)

Sabtu (10/12) pukul 03:00 Wita:
Belanda vs Argentina (Lusail Stadium)

Minggu (11/12) pukul 03:00 Wita:
Inggris vs Prancis (Al Bayt Stadium)

Editor


Komentar
Banner
Banner