Gimik Politik Depok

Setelah PSI, Lalu Gerindra: Kaesang Jadi Gimik Parpol

Feel politik di Kota Depok sedang lucu-lucunya. Kaesang Pangarep jadi gimik partai.

Featured-Image
Muncul Spanduk bergambar Ketua DPC Partai Gerindra Kota Depok dengan Kaesang di Jalan Margonda Raya. Foto: apahabar.com/Rubiakto

bakabar.com, DEPOK - Feel politik di Kota Depok sedang lucu-lucunya. Kaesang Pangarep jadi gimik partai.

Setelah PSI, kini giliran Gerindra. Setidaknya itu terpampang di spanduk yang dibuat Relawan Akar Rumput Merah. Di sana ada wajah Kaesang.

Tak cuma sendiri. Putra bungsu Presiden Joko Widodo itu disandingkan dengan Pradi Supriatna, Ketua DPC Gerindra Depok yang juga mantan wakil wali kota.

Baca Juga: Andalkan Kaesang, PKS: PSI Sedang Pansos

Spanduk yang terpasang di JPO penghubung Margo City dan Depok Town Square itu bertuliskan 'Pradi Kaesang untuk Depok Lebih Baik'.

Lucunya, Pradi justru tak tahu. Ia malah kaget mengetahui ada sepanduk yang menyandingkan dirinya dengan Kaesang.

"Saya baru tahu hari ini. Ada spanduk gambar foto saya dengan Kaesang. Tapi saya menilai positif saja. Mungkin menjadi alternatif pilihan dan harapan warga masyarakat," katanya, Sabtu (3/6).

Baca Juga: Gerindra Depok Targetkan 14 Kursi DPRD di Pemilu 2024

Entah gimik atau bukan, nyatanya Pradi memang akan ikut persaingan dalam pileg. Dia mencalonkan diri sebagai anggota legislatif untuk Jawa Barat. Kebetulan dapilnya Depok dan Bekasi.

"Saya pribadi belum memikirkan ke sana (mencalon wali kota). Masih konsentrasi pada pileg dan memenangkan Prabowo Subianto menjadi presiden," pungkasnya.

Editor


Komentar
Banner
Banner