Pemilu 2024

Gerindra Depok Targetkan 14 Kursi DPRD di Pemilu 2024

DPC Partai Gerindra Kota Depok menargetkan memperoleh 14 kursi anggota DPRD dalam gelaran Pemilu 2024.

Featured-Image
Simpatisan Partai Gerindra saat mendaftarkan Bacaleg di KPUD Kota Depok. Foto: apahabar.com/Rubiakto

bakabar.com, DEPOK - DPC Partai Gerindra Kota Depok menargetkan memperoleh 14 kursi anggota DPRD dalam gelaran Pemilu 2024.

Hal ini disampaikan Ketua DPC Partai Gerindra Kota Depok, Pradi Supriatna saat mendaftarkan bacaleg di Kantor KPUD Depok, Minggu (14/5).

"Gerindra Depok di Pemilihan Umum Legislatif 2019 lalu dapat 10 kursi. Di Pemilihan Umum Legislatif 2024 kami Partai Gerindra menargetkan 14 kursi," kata Pradi.

Baca Juga: Dedi Mulyadi Diharapkan Dongkrak Suara Gerindra di Jawa Barat

Ia menerankan seluruh bacaleg yang mendaftar di Pemilu 2024 telah diamanahkan untuk terjun ke masyarakat. 

"Kami diminta turun ke masyarakat untuk memenangkan Partai Gerindra dan berjuang untuk Prabowo Subianto menjadi Presiden RI di Pilpres 2024," ujarnya.

Sementara Ketua Pemenangan DPC Partai Gerindra Kota Depok, Hamzah mengaku akan bekerja maksimal untuk kemenangan Partai Gerindra di Kota Depok.

Baca Juga: Gerindra Sebut Prabowo Rencana Ketemu SBY dalam Waktu Dekat

Dia juga akan menyiapkan strategi untuk mengajak masyarakat memilih Partai Gerindra, termasuk menyiapkan juru kampanye yang akan turun di Kota Depok.

"Kami akan bekerja maksimal, dalam kampanye mendatang kamu tentu akan menyiapkan juru kampanye terbaik dari Partai Gerindra, dan jika memang Dedi Mulyadi dijadwalkan ke Kota Depok kami juga sangat senang, tapi semua kita menunggu instruksi dari DPP," pungkasnya.

Editor


Komentar
Banner
Banner