Pemilu 2024

Dedi Mulyadi Diharapkan Dongkrak Suara Gerindra di Jawa Barat

Anggota DPR RI Fraksi Partai Gerindra, Nuroji berharap Dedi Mulyadi dapat bergabung dengan Partai Gerindra dan mendongkrak suara di Pemilu 2024.

Featured-Image
Dedi Mulyadi menemui Sudrajat di kediamannya, Lembur Pakuan, Kampung Sukadaya, Desa Sukasari, Kecamatan Dawuan, Kabupaten Suban. Foto-YouTube

bakabar.com, DEPOK - Anggota DPR RI Fraksi Partai Gerindra, Nuroji berharap Dedi Mulyadi dapat bergabung dengan Partai Gerindra dan mendongkrak suara di Pemilu 2024.

"Saya berharap Dedi Mulyadi mampu mendongkrak suara Partai Gerindra di Jawa Barat," kata Nuroji, Minggu (14/5).

Baca Juga: Ketua Golkar Depok Klaim Bakal Bujuk Dedi Mulyadi Urungkan Niat Mundur

Nuroji menerangkan Dedi dinilai sebagai tokoh nasional yang mampu menarik perhatian masyarakat. Terlebih Dedi diklaim sebagai politisi yang dekat dengan masyarakat.

Terlebih mantan Bupati Purwakarta itu telah teruji kepemimpinannya.

Baca Juga: Curhat ke Dedi Mulyadi: Ibu Selvi Ungkap Pertemuan Terakhirnya dengan Almarhumah

Diketahui, Ketua DPD Partai Golkar Kota Depok, Farabi Arafiq mengeklaim bakal membujuk Dedi Mulyadi untuk mengurungkan niatnya mundur dari Partai Golkar.

Sebab ia mengakui figur Dedi Mulyadi dibutuhkan untuk mendongkrak suara Partai Golkar di Jawa Barat.

"Saya tahu banget kalau kang Dedi tuh jiwanya kuning, saya tahu sekarang beliau sedang menghadapi masalah, kami Partai Golkar Kota Depok mendoakan masalah beliau segera cepat selesai dan mudahan-mudahan tetap di Partai Golkar," kata Farabi, Jumat (12/5).

Baca Juga: Dirayu Golkar-PKB, Demokrat Nyatakan Setia Usung Anies Baswedan

Menurutnya kabar mundurnya Dedi Mulyadi diharapkan tak terjadi secara serius. Sebab Partai Golkar masih melekat pada jiwa Dedi Mulyadi.

Maka ia akan merayu Dedi Mulyadi yang ia klaim memiliki kedekatan untuk tetap bertahan di Partai Golkar.

"Saya akan rayu beliau jika memang ingin pindah, dan jangan sampai pindah, dan tetap bertahan di Partai Golkar," ujarnya.

Editor


Komentar
Banner
Banner