Pemilu 2024

Gerindra Sebut Prabowo Rencana Ketemu SBY dalam Waktu Dekat

Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto rencananya akan bertemu dengan dengan mantan presiden Bambang Yudhoyono alias SBY.

Featured-Image
Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto. (Foto: Dw.com)

bakabar.com, JAKARTA - Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto dalam waktu dekat akan bertemu dengan Presiden RI ke-6 Susilo Bambang Yudhoyono alias SBY.

"Mudah-mudahan dalam waktu  Pak Prabowo dan Pak SBY bisa bertemu," kata Muzani usai pendaftaran caleg Gerindra di KPU RI, Jakarta Sabtu, (13/5). 

Muzani menjelaskan alasan SBY dan Prabowo belum bertemu hingga saat ini, lantaran kedua tokoh tersebut memiliki jadwal padat.

"Memang sudah beberapa kali dicocokkan tapi belum ketemu," ujarnya.

Baca Juga: Reaksi Surya Paloh soal Survei Anies di Bawah Prabowo-Ganjar

Pasca lebaran hingga saat ini, Prabowo telah menemui beberapa tokoh dan Ketua Umum partai politik. Saat hari H lebaran, pertama kali Prabowo menemui Presiden Jokowi di Solo.

Selanjutnya Prabowo menemui Menko Polhukam Mahfud Md, Menko PMK Muhadjir Effendy, mantan Wakil Presiden RI Try Sutrisno, Agum Gumelar, dan Wiranto.

Selain itu Prabowo sempat menemui tokoh Partai Golkar dan juga Wakil Presiden RI ke-10 dan ke-12 Muhammad Jusuf Kalla.

Baca Juga: Safari Politik Prabowo ke Mahfud MD, Lamar Jadi Cawapres?

Kabar pertemuan SBY dan Prabowo juga berhembus dari kalangan internal Partai Demorat. Rencana pertemuan tersebut disampaikan Deputi Balitbang DPP Partai Demokrat Syahrial melalui akun Twitter-nya.

"Silaturahmi parpol terjalin baik antara @PDemokrat @PKSejahtera dan @NasDem. Berkumpul dalam Koalisi Perubahan. @PartaiGolkar dan @DPP_PKB juga membuka hati bersilaturahmi ke Demokrat dan Pak @SBYudhoyono. Rencananya @Gerindra pun akan lakukan hal yg sama. Inilah "Koalisi Besar" untuk bangsa," ucap Syahrial.

Editor


Komentar
Banner
Banner