Pemilu 2024

Safari Politik Prabowo ke Mahfud MD, Lamar Jadi Cawapres?

Ketua Umum DPP Partai Gerindra Prabowo Subianto melakukan safari politik marathon bernuansa Idulfitri ke sejumlah tokoh dan petinggi negeri.

Featured-Image
Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto bertemu dengan Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan (Menkopolhukam) Mahfud MD, Selasa, sore (25/4). (Foto:apahabar.com/dianfinka)

bakabar.com, JAKARTA - Ketua Umum DPP Partai Gerindra Prabowo Subianto melakukan safari politik marathon bernuansa Idulfitri ke sejumlah tokoh dan petinggi negeri.

Salah satunya Prabowo menemui Menkopolhukam Mahfud MD di rumah dinasnya di Jalan Denpasar Raya, Jakarta Selatan, Selasa (25/4).

Pantauan bakabar.com, Prabowo tiba di rumah dinas Mahfud sekitar pukul 16.23 WIB.

Prabowo semula bertolak dari rumah Ketua Dewan Pertimbangan Presiden (Wantimpres) Wiranto di daerah Bangka, Jakarta Selatan.

Baca Juga: Prabowo Temui Ketua Dewan Pertimbangan Presiden!

Tampak dari kejauhan kedatangan Prabowo disambut Mahfud MD yang menyalaminya dan berjabat tangan.

Kemudian kedua pembantu Presiden Jokowi masuk ke dalam rumah untuk menggelar pertemuan secara tertutup yang disinyalir terkait Pemilu 2024.

Bahkan dimungkinkan menyambut desas-desus kans Mahfud MD menjadi pendamping Prabowo Subianto di Pilpres 2024 mendatang.

Baca Juga: Mahfud MD: Instansi Pemerintah Dilarang Gelar Kegiatan Halalbihalal

Diketahui, Ketua Umum DPP Partai Gerindra yang juga Menteri Pertahanan Prabowo Subianto menyambangi Ketua Dewan Pertimbangan Presiden (Wantimpres) Wiranto, Selasa (25/4) hari ini.

Baca Juga: Mahfud MD Salat Idulfitri di Ponpes Nurul Jadid Paiton

Pantauan bakabar.com, Prabowo tiba di kediaman Wiranto di Jalan Bangka, Jakarta Selatan sekitar pukul 15.03 WIB dengan menggunakan mobil dinas.

Terlihat Wiranto menyambut kehadiran Prabowo di depan rumahnya, keduanya langsung berjabat tangan dan memberikan sapaan kepada awak media.

Kedua figur berlatar belakang militer menggelar pertemuan tertutup di kediaman Wiranto dan disinyalir terkait dengan Pemilu 2024 mendatang.

Editor


Komentar
Banner
Banner