Pemilu 2024

Prabowo Temui Ketua Dewan Pertimbangan Presiden!

Ketua Umum DPP Partai Gerindra yang juga Menteri Pertahanan Prabowo Subianto menyambangi Ketua Dewan Pertimbangan Presiden (Wantimpres) Wiranto, Selasa (25/4)

Featured-Image
Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto. (Foto:apahabar.com/dianfinka)

bakabar.com, JAKARTA - Ketua Umum DPP Partai Gerindra yang juga Menteri Pertahanan Prabowo Subianto menyambangi Ketua Dewan Pertimbangan Presiden (Wantimpres) Wiranto, Selasa (25/4) hari ini.

Pantauan bakabar.com, Prabowo tiba di kediaman Wiranto di Jalan Bangka, Jakarta Selatan sekitar pukul 15.03 WIB dengan menggunakan mobil dinas.

Baca Juga: Titip Surat ke Dasco, Sandiaga Uno Ogah Pamit Langsung ke Prabowo

Terlihat Wiranto menyambut kehadiran Prabowo di depan rumahnya, keduanya langsung berjabat tangan dan memberikan sapaan kepada awak media.

Kedua figur berlatar belakang militer menggelar pertemuan tertutup di kediaman Wiranto dan disinyalir terkait dengan Pemilu 2024 mendatang.

Baca Juga: Jokowi: Dukung Ganjar, Cadangkan Prabowo dan Tolak Anies

Sebelumnya, Prabowo sempat bertemu dengan Ketua Dewan Pembina Partai Golkar Aburizal Bakrie dan Ketua Umum Golkar Airlangga Hartarto di rumah pribadinya di Kartanegara, Jakarta Selatan.

Sepulang dari Solo, Jawa Tengah, Prabowo juga bersilaturahmi dengan Presiden Joko Widodo. Lalu Prabowo langsung menerima silaturahmi dari dua petinggi partai Golkar itu.

“Masih di suasana Lebaran ini, saya juga bersilaturahmi ke Abang sekaligus sahabat saya, Bang Aburizal Bakrie, Ketua Dewan Pembina Partai Golkar," kata Prabowo, di Jakarta, Senin (24/4).

Baca Juga: Antara Duel atau Duet Ganjar-Prabowo di Pilpres 2024

Adapun hari ini Prabowo juga menyambut kehadiran Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto di kediaman Prabowo di kawasan Kertanegara, Jakarta Selatan.

“Dan terima kasih kepada sahabat saya Bapak Airlangga Hartarto, Ketua Umum Partai Golkar atas kedatangannya," ujarnya.

Editor


Komentar
Banner
Banner