Tak Berkategori

Sering Nyabu, Tiga Pria di Kotabaru Digulung Polisi

apahabar.com, KOTABARU – Tiga pria di Kotabaru dibuat tak berkutik jajaran Satres Narkoba Polres Kotabaru karena…

Featured-Image
Ilustrasi penangkapan Foto-Padangkita.com

bakabar.com, KOTABARU – Tiga pria di Kotabaru dibuat tak berkutik jajaran Satres Narkoba Polres Kotabaru karena diduga sering mengonsumsi narkoba jenis sabu. Mereka ditangkap pada Minggu (2/2).

Kapolres Kotabaru, AKBP Andi Adnan Syafruddin, melalui Kasat Resnarkoba AKP Margono mengatakan penangkapan tiga pria tersebut berawal dari informasi masyarakat.

“Pertama diamankan ada dua pria. Mereka berinisial DI dan DH. Saat dilakukan penggeledahan didapati empat Pipet Kaca, serta sisa sabu di Bongnya,” ujar Margono kepada bakabar.com, Senin (3/2).

Selanjutnya, Kasat ini juga bilang setelah diinterogasi, kalau kedua pria itu mengaku memperoleh sabu dari seseorang bernama HS yang tinggal di Desa Gunung Ulin, Pulau Laut Utara.

“Saat itu juga, anggota langsung bergerak, dan melakukan penangkapan terhadap HS, lengkap dengan barang bukti berupa sabu seberat 1,0 gram ujarnya, kepada bakabar.com, Senin (3/2) sore.

Guna mempertanggung jawabkan perbuatannya, ketiga pria beserta barang buktinya digelandang petugas ke Mapolres Kotabaru untuk diproses hukum lebih lanjut.

img

Tiga pria diduga sering ngonsumsi sabu diringkus polisi di Kotabaru. Foto-Istimewa

Baca Juga: Simpan 5 Paket Sabu, Pria di Sungai Miai Ditangkap Polisi

Baca Juga: Beli Ponsel dengan Uang Palsu, Sopir dari Amuntai Diringkus di Banjarmasin Timur

Reporter: Masduki.Editor: Fariz Fadhillah



Komentar
Banner
Banner