serial Netflix

Serial Netflix Pokemon Concierge akan Tayang 28 Desember 2023

Serial Pokemon Concierge cocok jadi tontonan akhir tahun bersama keluarga.

Featured-Image
Pokemon Concierge Akan Tayang di Netflix.

bakabar.com, JAKARTA – Serial Pokemon Concierge akan tayang perdana di Netflix pada 28 Desember 2023. Serial ini cocok jadi tontonan akhir tahun bersama keluarga.

Serial Pokemon Concierge ini merupakan kolaborasi pertama Netflix dengan The Pokemon Company.  

“Saya sangat senang bagaimana kami menyatukan Pokemon dan Netflix untuk pertama kalinya di tahun ini. Kami bangga mengumumkan bahwa Netflix bekerja sama dengan The Pokemon Company,” ucap Minyoung Kim, Wakil Presiden Konten Netflix seperti disampaikan di What’s On Netflix. 

Melansir dari situs resmi Netflix, Pokemon Concierge menceritakan pendatang baru bernama Haru yang belajar melayani para tamu Pokemon di The Pokemon Resort.

Dibuat oleh Dwarf Studios dan di sutradarai oleh Iku Ogawa, Pokemon Concierge memproduksi animasi stop-motion yang menghadirkan visualisasi lebih santai tentang Pokemon.

Trailer resmi sudah dapat ditonton di akun youtube Netflix sejak 15 November 2023. Di dalam trailernya terlihat pemeran-pemeran populer Pokemon seperti Pikachu, Psyduck, Eevee, Dragonite, dan Magikarp.

Pengisi suara di serial ini terbagi menjadi dua versi, yaitu versi Bahasa Inggris dan Bahasa Jepang.

Terdapat empat episode dalam cerita ini, masing-masing episode berkisaran 14-20 menit. Dibawakan oleh penyanyi legendaris, Mariya Takeuchi yang akan membawakan lagu utamanya “Have a Good Time Here”.

Editor
Komentar
Banner
Banner