transfer pemain

Sergio Busquet Reuni dengan Lionel Messi di Inter Miami

Gelandang asal Spanyol Sergio Busquet akan kembali menjadi rekan setimnya di Barcelona, Lionel Messi bersama Inter Miami. 

Featured-Image
Sergio Busquet akan bereuni dengan mantan rekan setim Barcelona, Lionel Messi di Inter Miami. (Foto: Instagram @5sergiob)

bakabar.com, JAKARTA - Gelandang asal Spanyol Sergio Busquet akan kembali menjadi rekan setimnya di Barcelona, Lionel Messi bersama Inter Miami. 

Klub Major League Soccer itu mengumumkan kedatangan Busquet ke Amerika Serikat akan terjadi pada pekan ini di akun sosial media mereka, Sabtu (24/6) dini hari waktu setempat. 

Kontrak Busquet bersama Blaugrana akan berakhir pada akhir Juni. Setelah dirinya mengumumkan pergi dari Barca setelah 18 tahun, pemain berusia 34 tahun itu memang mendapat tawaran dari Inter Miami dan dua klub Arab Saudi, Al-Hilal dan Al-Nassr. 

Busquet akhirnya memilih Inter Miami untuk reuni dengan Lionel Messi, dan dikabarkan mendapat kontrak selama 2 tahun ke depan. 

Baca Juga: Lionel Messi Akan Bahagia Main di MLS, Gareth Bale Ungkap Alasannya

Busquet dan Messi bermain bersama selama 13 tahun di Spanyol, sebelum Messi pindah ke Paris pada 2021.

Busquet telah melakoni 722 laga dengan Barcelona, memenangkan sembilan gelar Liga Spanyol dan tiga gelar Liga Champions. 

Selain Busquet, mantan pemain Barcelona lainnya, Jordi Alba juga dilaporkan tengah mempertimbangkan tawaran Inter Miami. 

Alba sebenarnya masih memiliki sisa satu tahun kontrak, namun ia memilih untuk mempercepat masa pengabdiannya. 

Bek kiri itu juga diminati oleh Atletico Madrid, Internazionale Milano, dan klub-klub Arab Saudi. Ia akan memutuskan hal tersebut dalam waktu dekat. 

Editor


Komentar
Banner
Banner