transfer pemain

Lionel Messi Akan Bahagia Main di MLS, Gareth Bale Ungkap Alasannya

Menurut Gareth Bale, Lionel Messi akan menikmati masa-mas bernain bersama Inter Miami, mengingat kecilnya tekanan di Major League Soccer (MLS). 

Featured-Image
Gareth Bale yakin Lionel Messi akan Bahagia bermain di Major League Soccer. (Foto: dok. dailyexpress)

bakabar.com, JAKARTA - Menurut Gareth Bale, Lionel Messi akan menikmati masa-mas bermain bersama Inter Miami, mengingat kecilnya tekanan di Major League Soccer (MLS). 

Awal bulan lalu, Messi mengabarkan Inter Miami menjadi klub barunya setelah memutuskan pergi dari Paris Saint-Germain. 

Keputusan Messi yang lebih memilih bermain di MLS sempat mengejutkan karena mantan klubnya, Barcelona berminat untuk membawa ia kembali ke Liga Spanyol. 

Namun saat itu La Pulga mengeluarkan pernyataan jika ia ingin menikmati sepak bola dengan cara lebih tenang, senada dengan ucapan Bale. 

Baca Juga: Ilkay Gundogan Sepakati Kontrak Dua Musim di Barcelona

"Jauh lebih dingin [cuek]. Jika Anda kalah di Real Madrid, itu seperti dunia sudah berakhir. Anda disalibkan [disalahkan]. Anda merasa sedih. Anda pulang dengan tidak bahagia," kata Bale kepada BT Sport. 

"Mereka [MLS] menerima kekalahan sedikit lebih banyak. Tidak ada konsekuensinya. Anda tidak bisa terdegradasi di sana. Ketika Anda kalah, Anda melanjutkan ke pertandingan berikutnya," lanjut Bale. 

"Mereka tahu bagaimana kalah tapi mereka merayakan setiap kemenangan seperti Anda memenangkan kejuaraan. Dia [Messi] pasti akan menikmatinya," tuturnya. 

Tahun lalu sebelum mengumumkan pensiun dari sepak bola, Gareth Bale bergabung dengan Los Angelese FC (LAFC) dengan kontrak setahun. 

Bale kemudian membantu klub meraih trofi pertama usai menang dari Philadelphia Union lewat adu penalti di final Piala MLS. 

Messi rencananya akan melalukan debut dengan seragam Inter Miami pada 21 Juli di ajang Piala Liga melawan klub Cruz Azul. 

Editor


Komentar
Banner
Banner