Kasus Pelecehan Seksual

Seorang Wanita di Pamekasan Jadi Korban Begal Kemaluan, Polisi Buru Pelaku!

Tindak pidana pelecehan seksual dilaporkan terjadi di ruas Jl. Raya Pasar Palengaan, Pamekasan, Jawa Timur.

Featured-Image
Ilustrasi pelecehan seksual. (Foto:www.pexels.com)

bakabar.com, PAMEKASAN - Seorang perempuan menjadi korban begal kemaluan. Peristiwa tersebut terjadi Jl. Raya Pasar Palengaan, Pamekasan, Jawa Timur. Pelaku diduga menyasar kemaluan wanita saat berkendara.

Hal tersebut dibenarkan Kapolsek Palengaan, AKP Junaidi. Pihaknya mencatat, korban merupakan wanita berinisial PH berumur 24 tahun.

Menurutnya, korban PH mengaku dilecehkan saat berkendara. Pelaku diduga menjalankan aksinya dengan memepet motor korban dari sisi kanan.

"Setelah itu pelaku meremas kemaluan korban dengan tangan kirinya sebanyak satu kali. Kemudian pelaku lari dengan sepeda motornya kearah barat," ujar Kapolsek saat dihubungi bakabar.com, Selasa (11/4).

Korban Mengalami Trauma

Peristiwa yang terjadi pada Rabu (5/4) sekira pukul 18.40 WIB itu menyebabkan korban trauma. Korban baru berani melapor ke kepolisian setempat pada (9/4) sekira pukul 15.00 WIB.

"Akibat dari kejadian tersebut korban merasa malu dan trauma mau keluar sendirian," terangnya.

Baca Juga: Pelaku Pemerkosaan Bermodus 'Induksi Alami' di Sidoarjo Dituntut 9 Tahun Penjara

Laporan tindak pidana pelecehan seksual itu masih dalam tahap penyelidikan pihak kepolisian. Hingg kini pelaku dalam tahap pencarian.

Sementara untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat yang beraktifitas, patroli juga digencarkan di kawasan tersebut.

"Mohon doanya semoga pelaku cepat tertangkap," tutupnya.

Terpisah, korban PH mengatakan bahwa dirinya syok atas peristiwa yang menimpanya tersebut. PH juga trauma untuk berkendara sendirian.

"Saya benar-benar syok. Jadi waktu pelaku memegang (kemaluan), saya teriak. Setelah kejadian itu saya juga diem di jalan pasar itu. Terus saya nangis. Untuk sekarang jadi takut untuk jalan sendirian," katanya.

Baca Juga: Bermodus 'Induksi Alami', Seorang Anak jadi Korban Pemerkosaan Pemilik Yayasan di Sidoarjo

PH berharap polisi segera menangkap dan memberi hukuman kepada pelaku. Sebelumnya, PH mengaku sempat mengejar pasca kemaluannya dipegang. Namun pelaku berhasil kabur.

"Pelakunya itu badannya berisi. Saya inget pakai jaket jeans biru langit, pakai kopyah. Saya sangat berharap kepolisian segera menangkap pelaku dan memberikan hukuman," pungkasnya.

Editor
Komentar
Banner
Banner