Peristiwa & Hukum

Seorang Pria Nekat Gantung Diri di Stadion 29 November Sampit

Seorang pria ditemukan dengan tak bernyawa dengan kondisi gantung diri di Stadion 29 November Sampit.

Featured-Image
Petugas kepolisian saat menurunkan jasad korban gantung diri, di stadion 29 November Sampit. Minggu (22/9/2024). Foto: Istimewa

bakabar.com, SAMPIT - Seorang pria diduga nekat menghabisi hidupnya dengan gantung diri di Stadion 29 November Sampit, Kecamatan Baamang, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim), Kalteng.

Jasad korban ditemukan warga tergantung di menggunakan seutas tali nilon di atap besi tempat duduk pemain,l Minggu (22/9/2024).

Salah seorang saksi menyatakan, saat itu dirinya melihat sebuah sepeda motor milik korban yang parkir di sekitar area stadion namun tidak tahu siapa pemiliknya.

"Saya mencoba cek ke lapangan, saya kaget ternyata ada orang gantung diri di atap bangku pemain," kata saksi yang tidak ingin namanya dipublikasikan.

Mengetahui kejadian itu, warga kemudian melaporkan kejadian gantung diri tersebut ke Polsek Baamang.

Menerima laporan polisi langsung bergerak melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP), dengan menerjunkan tim Inafis Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polres Kotim.

Jenazah korban telah dievakuasi ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr Murjani Sampit, guna dilakukan visum. Hingga berita ini diturunkan, belum ada keterangan resmi dari pihak kepolisan setempat.

Editor


Komentar
Banner
Banner