Kasus Pencurian

Seorang Ibu Kepergok Curi Telur di Tangsel, Polisi Bayarkan Hasil Curian

Seorang ibu berinisial PL nekat mencuri telur di sebuah minimarket Tangsel. Polisi bayarkan hasil curian.

Featured-Image
Bhabinkamtibmas Polsek Pondok Aren saat menginterogasi seorang ibu yang mencuri telur di mini market, Kota Tangsel, Senin, (18/9). Foto: Rizky Dewantara

bakabar.com, TANGERANG SELATAN - Seorang ibu berinisial PL nekat mencuri telur di sebuah minimarket Tangerang Selatan (Tangsel). Meski telah diamankan polisi, PL dibebaskan karena alasan manusiawi.

Kejadian itu terjadi di Jurang Mangu Barat, Pondok Aren, Tangsel. PL nekat mencuri dengan alasan memenuhi kebutuhan makan sehari-hari.

"Untuk menyelesaikan masalah tersebut, petugas mendamaikan dengan membantu membayarkan telur yang diambil oleh ibu itu," ujar Kapolsek Pondok Aren Kompol Bambang Askar Sodiq kepada wartawan di Polsek Pondok Aren, Senin, (18/9).

Baca Juga: Empat Kontrakan di Tangsel Hangus Terbakar, Satu Tewas Terpanggang

Baca Juga: Parah! Bantuan Air Bersih untuk Warga di Kota Tangsel Berwarna Coklat

Menurut Bambang, PL terbukti sebagai warga yang tergolong tidak mampu. Suaminya bekerja sebagai driver ojek online dengan tiga anak yang masih usia sekolah.

"Mendapat laporan kejadian tersebut, kami mendukung penuh penyelesaian dengan kekeluargaan. Kami juga meminta pihak minimarket untuk tidak memperpanjang masalah," papar Bambang.

Atas latar belakang sosial PL, petugas mengaku terenyuh. Petugas pun akhirnya membantu meringankan beban keluarga ibu tersebut.

"Saya perintahkan Bhabinkamtibmas untuk membelikan Sembako dan telur kepada ibu tersebut," tutup dia.

Editor


Komentar
Banner
Banner