Roadshow XFC Concept

Semarang Tuntaskan Roadshow Mitsubishi XFC Concept, Ada di Mall Ini

Rangkaian roadshow Mitsubishi XFC Concept sampai di kota terakhir yaitu Semarang, Jawa Tengah.

Featured-Image
Rangkaian roadshow Mitsubishi XFC Concept di kota terakhir yaitu Semarang, Jawa Tengah. Foto: dok. MMKSI

bakabar.com, JAKARTA – Rangkaian roadshow Mitsubishi XFC Concept sampai di kota terakhir yaitu Semarang, Jawa Tengah.

Sebelumnya, XFC Concept telah menyambangi Pekanbaru, Medan, Palembang, Bandung, dan Surabaya.

Perkenalan compact SUV ini dilakukan bersamaan dengan kegiatan Mitsubishi Motors Auto Show yang digelar di Paragon Mall Semarang pada 31 Maret – 2 April 2023.

Baca Juga: Mitsubishi XFC Concept Mejeng di Mall Tunjungan Plaza 6 Surabaya

Tetsuhiro Tsuchida, Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI mengatakan bahwa di lima kota sebelumnya, mobil konsep ini telah menerima antuaiasme sangat positif.

"Di Kota Semarang, kami mengundang masyarakat untuk berkunjung dan mengabadikan momen bersama mobil konsep inspirasi model masa depan kami," kata Tetsuhiro dalam keterangannya, Sabtu (1/4).

Pada Mitsubishi Motors Auto Show ini, MMKSI juga menghadirkan lini kendaraan unggulan lainnya seperti New Xpander, New Xpander Cross, dan New Pajero Sport.

Baca Juga: Usai Roadshow di Sumatra, Mitsubishi XFC Concept Sapa Warga Bandung

Program Penjualan

Tidak hanya membawa produk-produk unggulannya, MMKSI memberikan penawaran menarik selama berlangsungnya pameran tersebut.

Khusus untuk Kota Semarang, di luar program yang berlaku secara nasional pada Maret 2023, pengunjung juga akan mendapatkan tambahan keuntungan.

Sebut saja hadiah langsung suvenir menarik berupa LED tumbler untuk konsumen yang melakukan SPK on-site kendaraan pengumpang, serta suvenir foldable-bag MIRA untuk peserta test drive.

Editor
Komentar
Banner
Banner