Tak Berkategori

Sedang Asyik di Kamar Hotel, Pasangan Bukan Muhrim Ini Diciduk Polisi Banjarbaru

apahabar.com, BANJARBARU – Sat Sabhara Polres Banjarbaru melaksanakan kegiatan Kepolisian guna cipta kondisi di wilayah hukum…

Featured-Image
Pasangan belum menikah dan bukan suami istri yang diamankan petugas.Foto-Humas Polres Banjarbaru

bakabar.com, BANJARBARU - Sat Sabhara Polres Banjarbaru melaksanakan kegiatan Kepolisian guna cipta kondisi di wilayah hukum Polres Banjarbaru. Kegiatan ini dipimpin langsung Kasat Sabhara Polres Banjarbaru AKP Supri, pada Sabtu (19/10).

Dalam pelaksanaannya tersebut Sat Sabhara Polres Banjarbaru melakukan pemeriksaan di sejumlah hotel dan penginapan serta tempat hiburan malam, seperti tempat karaoke dan billyard di Kota Banjarbaru.

Petugas mengamankan dua pasangan yang belum menikah dan bukan suami istri dalam satu kamar di salah satu hotel yang berada di kawasan Loktabat Kota Banjarbaru.

“Selain mengamankan pasangan bukan suami istri tersebut kami juga mengamankan satu unit roda 2 yang melakukan Balap Liar di Jalan Panglima Batur dekat Kantor Pos,” ucap AKP Supri.

Kapolres Banjarbaru AKBP Kelana Jaya melalui Kasubbaghumas Polres Banjarbaru AKP Siti Rohayati membenarkan kegiatan ini.

Kegiatan ini dilakukan serentak oleh Polsek di jajaran Polres Banjarbaru.

“Benar telah diamankan pasangan bukan suami istri dan terindikasi balap liar pada giat kemarin malam,” ujarnya kepadabakabar.com, Minggu (20/10) pagi.

“Polsek Banjarbaru Kota juga mengamankan 3 orang pemuda yang kedapatan mengkonsumsi alkohol di Kawasan Lapangan Murjani Kota Banjarbaru,” sambungnya.

Semua yang tertangkap pada giat cipta kondisi ini diamankan petugas untuk dimintai keterangan.

“Mereka sudah diamankan di Polres Banjarbaru untuk dimintai keterangannya, juga dilakukan pembinaan serta dipanggil orang tuanya” jelas Siti.

Sementara itu, lanjutnya, satu unit roda 2 yang diamankan terindikasi balap liar diserahkan ke Sat Lantas Polres Banjarbaru untuk diberikan tindakan berupa tilang.

img

Sat Sabhara Polres Banjarbaru melaksanakan kegiatan Kepolisian guna cipta kondisi di wilayah hukum Polres Banjarbaru, Sabtu (19/10). Foto-Humas Polres Banjarbaru

Baca Juga: Pengungkapan Sabu Berdarah di Alalak Selatan, Anggota Polda Kalsel Dibacok

Baca Juga: Petani Hulu Sungai Banting Setir Bisnis Sabu, Ini Akibatnya

Reporter: Nurul MufidahEditor: Muhammad Bulkini



Komentar
Banner
Banner