Film

Saw X Kembali Hadir dengan Teka Teki yang Semakin Mengerikan

Teka-teki mengancam nyawa kembali hadir dalam trailer terbaru dari film Saw X. Hal itu menjadi pertanda bahwa Lionsgate kembali menghidupkan franchise tersebut.

Featured-Image
Poster film Saw X. Foto: IMDB

bakabar.com, JAKARTA – Teka-teki mengancam nyawa kembali hadir dalam trailer terbaru dari film Saw X. Hal itu menjadi pertanda bahwa Lionsgate kembali menghidupkan franchise tersebut.

“Jigsaw Lives” muncul dalam cuplikan berdurasi 2 menit tersebut yang menandakan kembalinya Tobin Bell sebagai penjahat utama dalam film itu. ia sendiri telah menjadi tokoh penjahat sejak awal franchise ‘Saw’.

Dimulai dari 2004, perannya sebagai Jigsaw berhasil memukau sejumlah penonton dan membuatnya menjadi tokoh ikonik. Namun pada film ‘Saw 3’ ia diceritakan telah mati dan tidak muncul kembali.

Baca Juga: Belum Dirilis, Film Wonka Sudah Mendapat Kritikan

Sejak saat itu franchise ‘Saw’ terus memunculkan karakter terbaru namun belum mebuahkan hasil. Hingga pada ‘Spiral: From the Book of Saw’, film itu bisa terasa hidup dan menampilkan cerita berbeda.

Namun dengan kehadiran Tobin Bell, pihak studio berjanji akan menampilkan semua hal yang sangat disukai oleh fans dari franchise ‘Saw’. Mulai dari teka-teki mematikan hingga nuansa misteri yang berbeda.

Film itu juga akan dibintangi oleh salah satu pemain lama franchise ‘Saw’, Shawnee Smith. Selain itu juga dibintangi oleh Steven Brand, Paulette Hernandez, Octavio Hinojosa, dan juga Renata Vaca.

Baca Juga: Cillian Murphy Kembali Jadi Oppenheimer dalam TV Series Terbaru

Sementara untuk posisi sutradara pada film ‘Saw X’ akan diisi oleh Kevin Greutert. ia sebelumnya sempat mengarahkan film ‘Saw VI’ (2009) dan ‘Saw: The Final Chapter’ (2010) juga menjadi editor untuk ‘Jigsaw’ (2017).

Bila tidak ada perubahan, pihak studio menetapkan penayangan film Saw X dijadwalkan hadir pada 27 Oktober 2023 serentak secara global termasuk pada seluruh bioskop di Indonesia.

Editor


Komentar
Banner
Banner