Pembunuhan Brigadir J

[HABAR NEWS] - SARUNG TANGAN HITAM FERDY SAMBO

Soal kebenaran sarung tangan hitam Ferdy Sambo masih menjadi tanda tanya dalam persidangan kasus pembunuhan Brigadir J.

bakabar.com, JAKARTA - Kebenaran soal sarung tangan hitam Ferdy Sambo masih menjadi tanda tanya dalam persidangan kasus pembunuhan Brigadir J.

Dalam sidang kali ini, Kuat Maruf dan Ricky Rizal dijadwalkan untuk menjadi saksi atas terdakwa Bharada Richard Eliezer.

Kebenaran sarung tangan hitam Ferdy Sambo masih menjadi tanda tanya dalam persidangan kasus pembunuhan Brigadir J. 

kuasa hukum Richard Eliezer alias Bharada E, Ronny Talapessy melihat adanya perubahan BAP secara bersamaan dari kedua terdakwa lainnya, yakni Kuat Maruf dan Ricky Rizal. 

Baca Juga: Soal Sarung Tangan Hitam Sambo Kubu Eliezer Curiga Ada Kongkalikong Antara Kuat-Ricky

Sebelumnya, Pengacara Ricky Rizal, Zena Dinda Defega memastikan bahwa dalam BAP. Kliennya menyebut saat pembunuhan itu Ferdy Sambo menggunakan sarung tangan.

"Setahu saya kalau BAP soal Ferdy Sambo masih memakai sarung tangan," kata Zena dalam acara Kontroversi di Metro TV, Dikutip Kamis (1/12).

Namun, berdasarkan keterangan yang baru Ronny menyebut Bripka Ricky Rizal mengubah keterangannya dengan mengaku tidak memperhatikan Ferdy Sambo saat itu. 

Hal yang sama dilakukan Kuat Maruf yang sebelumnya mengaku melihat Ferdy Sambo memakai sarung tangan, namun akhirnya mengubah keterangannya dengan mengaku tidak melihat. 

Selengkapnya saksikan di Youtube apahabar jakarta

Editor
Komentar
Banner
Banner