Penggeledahan KPK

Rumah Ketua KPK Kabarnya Digeledah, Lokasi Perumahan Dijaga Ketat

Kediaman Ketua Komisi Pemberantasaan Korupsi (KPK) Firli Bahuri, di Villa Galaxy, Bekasi, Jawa Barat, dikabarkan digeledah Polda Metro Jaya, Senin (9/10).

Featured-Image
Kawasan rumah Ketua KPK, Firli Bahuri di Villa Galaxy, Bekasi. Foto: apahabar.com/Mae Manah

bakabar.com, BEKASI - Kediaman Ketua Komisi Pemberantasaan Korupsi (KPK) Firli Bahuri, di Villa Galaxy, Bekasi, Jawa Barat, dikabarkan digeledah Polda Metro Jaya, Senin (9/10).

Pantauan bakabar.com di lokasi pada pukul 18.00 WIB, wilayah kediaman Firli di Villa Galaxy, Bekasi, Jawa Barat, terpantau dijaga oleh aparat keamanan.

Gerbang pintu masuk kawasan kediaman rumah Firli Bahuri berwarna merah putih, dengan tulisan Villa Galaxy A1-A2.

Baca Juga: Ketua KPK Firli Bahuri Ngeles Temui Eks Mentan SYL: Foto Lama!

Terdapat pos keamanan di depan gerbang masuk. Setiap ada yang ingin masuk ke kawasan tersebut terlebih dahulu diberhentikan petugas keamanan setempat.

Bahkan, awak media yang ingin masuk ke kawasan tersebut juga dilarang oleh petugas keamanan yang berjaga di sekitar kediaman Ketua KPK itu.

Salah satu petugas keamanan menyebut, alasannya tidak mengizinkan awak media masuk ke kawasan tersebut adalah karena tidak memiliki izin dari pengurus lingkungan setempat.

Baca Juga: Firli Singgung Serangan Balik Koruptor Imbas Foto dengan SYL Tersebar

“Untuk masuk ke dalam harus ada izin dari RT RW,” ujar petugas keamanan yang sedang bertugas.

Sementara itu, Ketua RW 19, Jaka Setia, Bekasi Selatan, Irwan Irawan menyebut tidak ada penggeledahan di rumah Ketua KPK tersebut.

“Tidak ada penggeledahan di rumah pak Firli,” kata Irwan saat dikonfirmasi, Senin (9/10) malam.

Editor


Komentar
Banner
Banner