Banjarmasin Hits

RSUD Sultan Suriansyah Banjarmasin Himpun Dana Rp15 Juta untuk Palestina

Karyawan RSUD Sultan Suriansyah, Kota Banjarmasin mengumpulkan Rp 15.780.000 infak kemanusiaan untuk Palestina.

Featured-Image
Karyawan RSUD Sultan Suriansyah, Kota Banjarmasin mengumpulkan Rp 15.780.000 untuk infak kemanusiaan di Palestina. Foto-RSUD Sultan Suriansyah

bakabar.com, BANJARMASIN - Karyawan RSUD Sultan Suriansyah, Kota Banjarmasin mengumpulkan Rp 15.780.000 infak kemanusiaan untuk Palestina.

Rumah Zakat Kalimantan Selatan (Kalsel) yang mendapat kepercayaan untuk menerima amanah infak kemanusiaan tersebut.

Direktur RSUD Sultan Suriansyah Banjarmasin Muhammad Syaukani menyampaikan salah satu alasan memilih Rumah Zakat adalah karena mereka menjadi salah satu Lembaga Amil Zakat sudah sangat terpercaya.

"Rumah Zakat profesional dan memiliki rekam jejak yang sudah tidak di ragukan lagi baik skala nasional maupun Provinsi Kalsel," ujarnya Senin (27/11/2023).

Branch Manager Rumah Zakat Kalsel, M Luthfi Alfin mengatakan kegiatan penggalangan dana ini dimulai dari 21 November-24 November 2023.

Terdapat 3 skema yang dikerjasamakan dengan pihak RSUD Sultan Suriansyah, yaitu dengan Sistem Transfer ke rekening resmi Rumah Zakat, buka stand di lokasi serta pengumpulan infak cash langsung yang dikoordinir internal rumah sakit.

"Alhamdulillah jumlah Total infak yang terhimpun selama 4 hari itu sejumlah Rp 15.780.000," ucapnya.

Ia pun mengharapkan kedepannya akan terjalin lagi sinergi program sosial dan kemanusiaan dengan RSUD Sultan Suriansyah.

"Karena memang sudah menjadi peran Rumah Zakat untuk terus menjadi Mitra kebaikan dan pemberdayaan dengan banyak element di banua tercinta ini," ungkap Alfin dari Rumah Zakat.

Editor
Komentar
Banner
Banner