Hiburan

Resmi Cerai, Kanye West Nafkahi Rp3 Miliar per Bulan ke Kim Kardashian!

Perceraian Kim Kardashian dan Kanye West akhirnya menemui akhir. Sekadar diketahui, proses perceraian keduanya sudah berjalan selama setahun, sejak gugatan dila

Featured-Image
Kanye West dan Kim Kardashian. Foto-net

bakabar.com, BANJARMASIN - Perceraian Kim Kardashian dan Kanye West akhirnya menemui akhir. Sekadar diketahui, proses perceraian keduanya sudah berjalan selama setahun, sejak gugatan dilayangkan oleh Kim pada 2021.

Dikutip dari DetikHot, Kim Kardashian dan Kanye West akhirnya telah menemukan kesepakatan mengenai sejumlah hal, termasuk soal anak-anak hingga nafkah per bulan.

Keduanya sepakat keempat anak mereka akan dibesarkan bersama, namun hak asuh lebih banyak berada di tangan Kim.

Selain itu, Kanye West juga wajib memberi nafkah sebesar USD $200 ribu (senilai Rp 3 miliar) kepada Kim Kardashian untuk kepentingan anak.

Baca Juga: Enam Tahun Menikah, Kim Kardashian Gugat Cerai Kanye West, Ini Sebabnya!

Kanye West sepakat untuk mentransfer nafkah sebesar USD $200 ribu ke rekening Kim Kardashian di hari pertama setiap bulannya.

Keduanya juga setuju menghadiri mediasi jika menemui isu dalam pengasuhan anak. Jika salah satu tidak hadir, maka orang tua yang hadir akan membuat keputusan tentang topik yang sedang dibahas.

Tak hanya itu, Kanye West juga sepakat mengubah kepemilikan untuk kediaman di kawasan California Selatan senilai USD $4,5 juta (senilai Rp 70,8 miliar) kepada Kim Kardashian. Kini, Kim resmi menjadi pemilik rumah yang terletak tak jauh dari miliknya itu.

Diketahui, Kim Kardashian dan Kanye West menikah pada 2014. Keduanya dikaruniai empat orang anak yaitu North, Saint, Chicago, dan Psalm.

Editor


Komentar
Banner
Banner