Netflix

Rekomendasi Film Thriller di Netflix, Seru dan Menegangkan

Menyambut akhir pekan, berburu film thriller bisa jadi pilihan untuk membuat libur makin seru. Banyak pilihan di Netflix yang bisa jadi rekomendasi. 

Featured-Image
Best film Thriller netflix. Foto: bestnetflixvpn

bakabar.com, JAKARTA – Banyak hal yang bisa dilakukan untuk mengisi waktu luang, salah satunya dengan menonton film thriller. Banyak pilihan di Netflix yang bisa jadi rekomendasi. 

Film thriller merupakan film menegangkan yang bisa membuat adrenalin terpacu. Jika tidak suka dengan film yang bernuansa kekerasan namun tetap ingin menonton yang memicu adrenalin, bisa memilih film thriller ini.

Melansir dari Collider, berikut film Netflix terbaik yang menegangkan dan memacu adrenalin:

Don’t Worry Darling

Poster film Don’t Worry Darling. Foto: wiflix.bid
Poster film Don’t Worry Darling. Foto: wiflix.bid

Film ini disutradarai oleh Olivia Wilde. Alince diperankan Florence Pugh mulai mencurigai adanya kecurangan di lingkungannya yang terlalu sempurna, dengan terungkapnya rahasia gelap yang menyebabkan kecurigaan dilontarkan ke pintu misterius Frank yang diperankan oleh Chris Pine.

Alur cerita Don’t Worry Darling berubah dari menjadi misteri thriller yang mengandung plot twist menarik, sampai akhirnya Alice sadar bahwa Jack merupakan imajinasi serta kehidupan palsu yang dibuat agar perusahaan bernama Victory memanipulasi realitas.

Emily The Criminal

Poster film Emiily The Criminal. Foto: tvinsider
Poster film Emiily The Criminal. Foto: tvinsider

Film ini mengisahkan sebuah cerita yang meresahkan tentang seorang perempuan muda yang tenggelam dalam utang pinjaman mahasiswa dan tidak dapat menemukan pekerjaan yang berkelanjutan. Sebabnya, hukuman kejahatan yang mengarah pada penolakan dari semua pekerjaan kecuali pekerjaan terburuk, yang pada akhirnya memaksanya untuk berubah.

Film ini merupakan dakwaan pedas terhadap cara korporasi dan pemberi pinjaman predator mengeksploitasi kelas pekerja dan merupakan contoh realitas bahwa kemiskinan merupakan penyebab utama kejahatan.

Glass Onion: A Knives Out Mystery

Poster film Glass Onion: A Knives Out Mystery. Foto: tvinsider
Poster film Glass Onion: A Knives Out Mystery. Foto: tvinsider

Film ini merupakan lanjutan dari film Knives Out tahun 2019. Merupakan kisah yang sangat menegangkan dengan plot twist yang mencekam. Komedi film ini muncul dari penggambaran satir dari para tersangka yang kehidupannya terjalin dalam narasi yang rumit dan berlapis-lapis yang jelas.

Detektif terkenal di dunia Benoit Blanc diperani oleh Daniel Craig menerima undangan untuk akhir pekan di pulau pribadi seorang miliader eksentrik, di mana tuan rumah yaitu Edward Norton mengumpulkan teman-teman terdekatnya untuk permainan misteri pembunuhan yang menyenangkan..

Bird Box

Poster film Bird Box. Foto: noset
Poster film Bird Box. Foto: noset

Film ini di perankan oleh Sandra Bullock sebagai seorang ibu yang berusaha melindungi anak-anaknya di dunia apokaliptik ditetapkan dalam dua garis waktu, Bird Box mengikuti sebuah sekelompok orang yang selamat melewati akhir dunia setelah kekuatan misterius mulai menyebabkan orang bunuh diri saat melihatnya.

Sutradara Susanne Bier mendaparkan banyak sensasi dan lelucon berdasarkan kegelisahannya dalam mencoba bertahan hidup tanpa penglihatan dan dia menggunakan kesempatan itu dengan segala manfaatnya, menampilkan beberapa adegan yang menegangkan, perjuangan untuk bertahan hidup.

Oxygen

Poster film Oxygen. Foto: tvinsider
Poster film Oxygen. Foto: tvinsider

Mengikuti seorang perempuan yang diperankan oleh Melanie Laurent yang terbangun dalam wadah kriogenik tanpa mengingat siapa dia, bagaimana caranya dia sampai disana, atau masalah terbesarnya dan apa yang harus dilakukan untuk mengatasi persediaan oksigen yang semakin menipis. Film ini tidak meninggalkan sentuhan horornya, film ini juga meningkatkan ketegangan yang bisa membuat perut terasa mual.

The Platform

Poster film The platform. Foto: masses
Poster film The platform. Foto: masses

The platform diatur dalam batas-batas sebuah gedung yang sangat tinggi tempat para penghuninya berpesta atau kelaparan tergantung di lantai berapa mereka berada. Setiap hari, sebuah meja besar diisi dengan jamuan makan dan perlahan-lahan dijatuhkan melalui gedung, dari satu lantai ke laintai lain.

Orang-orang di atas hidup dalam kerasukan sementara mereka yang berada jauh di bawah mati kelaparan tetapi selalu ada kendala, tak lama kemudian penghuninya terkena gas, dirombak, dan mereka tidak pernah tahu di lantai berapa mereka akan bangun selanjutnya.

Editor


Komentar
Banner
Banner