Rekomendasi Film

Rekomendasi Drama Cina yang Bikin Baper Seharian Nonstop

Rekomendasi drama China (C-Drama) yang bakalan bikin hari tersenyum dan bikin baper seharian dengan kegemasan dan keseruannya

Featured-Image
Rekomendasi Drama China Romantis yang Bikin Baper. Foto: kolase

bakabar.com, JAKARTA - Rekomendasi drama Cina (C-Drama) yang bakalan bikin hari tersenyum dan bikin baper seharian dengan kegemasan dan keseruannya.

Drama China kini semakin digemari oleh masyarakat. Salah satunya bergenre romantis dengan mengusung tema CLBK dan sahabat jadi cinta.

Banyak diantara penonton merasa senang dan mengembalikan harinya setelah padatnya aktivitas dengan menonton drama ringan tersebut.

Berikut beberapa rekomendasi Drama China yang bakalan bikin hari semakin full senyum dengan efek kupu-kupu dalam perut.

You Are My Glory

You are My Glory. Foto: WeTV
You are My Glory. Foto: WeTV



Drama terkenal yang banjir akan pujian ini dibintangi oleh aktor populer Yang Yang dan Dilraba Dilmurat. Sebuah tayangan CLBK yang membuat penonton baper dengan adegan yang ditayangkan.

Menceritakan seorang selebriti populer Qiao Jing Jing (Dilraba Dilmurat), suatu ketika ia ditunjuk sebagai Brand Ambassador dari sebuah game online, namun video nya saat bermain game terlihat buruk dan tidak kompeten. Sehingga membuat publik mempertanyakan hal tersebut.

Dia pun menemui Yu Tu (Yang Yang) seorang periset untuk game antariksa, dan meminta bantuannya dalam bermain game. Seiring berjalannya waktu mereka pun menyadari perasaan masing-masing.

Drama ini dapat disaksikan di platform WeTV dan iflix dengan total 32 episode, yang bakalan bikin hati meleleh serta tersenyum sepanjang episode melihat akting para pemain.

Hidden Love

Hidden Love. Foto: wikipedia
Hidden Love. Foto: wikipedia

Mengusung tema komedi romantis, drama ini diadaptasi dari novel 'Secretly, Secretly, but Unable to Hide It' karya Zhu Yi. Menghadirkan Zhao Lu Si, Chen Zhe Yuan.

Menceritakan Sang Zhi (Zhao Lu Si) yang memiliki perasaan terhadap kakak dari sahabatnya, Duan Jia Xu (Chen Zhe Yuan) yang memiliki karakter yang perhatian dan keren.

Seiring berjalannya waktu mereka pun semakin dekat dan menghadirkan kisah romantis yang membuat tersenyum tiap kali menonton. Drama ini dapat disaksikan di Netflix dengan total 25 episode.

The Love You Give Me

Drama China, The Love You Give Me yang dibintangi Wang Ziqi dan Wang Yuwen - apahabar
Drama China, The Love You Give Me yang dibintangi Wang Ziqi dan Wang Yuwen. Foto: instagram/wetvofficial.wetv

Drama ini merupakan adaptasi novel The Hope You Gave Me karya Shi Ding Rou, menghadirkan kisah romantis dengan nuansa CLBK di dalamnya. Menampilkan pemain terbaik asal China seperti Wang Yu Wen dan Wang Zi Qi.

Menceritakan tentang Min Hui (Wang Yu Wen) dan Xin Qi (Wang ZIi Qi) yang merupakan sepasang kekash sejak remaja dan terpaksa putus akibat kesalah pahaman yang menyedihkan.

Dalam suatu momen mereka bertemu di masa depan. Dengan kondisi dimana Min Hui yang telah menjadi ibu tunggal dari seorang putra. Kemistri diantaranya yang sangat baik dan mencuri perhatian banyak penonton.

Drama ini diketahui memiliki banyak penggemar di China atau pun Indonesia. Dengan menghadirkan 32 episode, drama ini dapat disaksikan di platform WeTV.

Exclusive Fairytale

Exclusive Fairytale. Foto: iQIYI
Exclusive Fairytale. Foto: iQIYI

Drama ini diperankan oleh Jun Seventeen dan Zhang Miao Yi. Menghadirkan
tayangan romansa menggemaskan dari frasa sahabat jadi cinta pada umumnya.

Exclusive Fairytale menghadirkan perjalanan hidup Ling Chao (Jun) dan Xiao Tu (Zhang Miao Yi) yang telah mengenal sejak kecil. Bagaimana hubungan pertemanan hingga persaingan mereka berdua yang tergambar dalam drama ini. Serta kisah cinta terpendam Ling Chao pada Xiao Tu.

Memiliki total 24 episode, menghadirkan tayangan seru, lucu dan menggemaskan, membuat penonton tersenyum melihat aksi keduanya. Dan dapat disaksikan secara legal melalui platform iQIYI dan Viki.

Once We Get Married

You are My Glory. Foto: iQIYI
You are My Glory. Foto: iQIYI



Drama China yang diangkat dari adaptasi novel populer berjudul Flash Marriage of The President's Contract Wife. Dibintangi oleh Wang Yu Wen, dan Wang Zi Qi. Menghadirkan kisah komedi romantis yang terjalin diantara keduanya.

Drama ini menceritakan tentang Gu Xi Xi (Wang Yu Wen) seorang desainer muda dalam bidang feyen yang sedang merintis usahanya. Suatu ketika saat mengerjakan tugas dari kliennya, ia bertemu dengan Yin Si Chen (Wang Zi Qi), seorang CEO ritel fashion online terbesar di China.

Pertemuannya pun berakhir dengan sebuah kontrak, yang mengharuskan keduanya menjalankan kontrak dalam sebuah ikatan pernikahan palsu. Seiring berjalannya waktu, cinta pun tumbuh diantara mereka berdua.

Drama yang membuat penonton tertawa serta membuat butterfly effect pada perut ini memiliki total 24 episode, dan dapat disaksikan melalui platform WeTV.

Editor
Komentar
Banner
Banner