News

Rekam Jejak Ayah Terduga Pelaku Kekerasan Anak, Kutu Loncat dari OVO hingga TrueMoney

Video kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang tengah viral di media sosial menyeret nama Raden Indrajana Sofiandi. Pria tersebut diduga melakukan KDRT ke anak

Featured-Image
Sosok Raden Indrajana Sofiandi. Foto-net

bakabar.com, BANJARMASIN - Video kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang tengah viral di media sosial menyeret nama Raden Indrajana Sofiandi. Pria tersebut diduga melakukan KDRT ke anak dan mantan istrinya seperti dilihat di akun instagram @ikeyyuuuu.

Video yang memperlihatkan kekerasan pada anak di bawah umur tersebut telah tersebar di sejumlah media sosial.

Nama Raden Indrajana Sofiandi diketahui dari salah satu postingan pada akun instagram @ikeyyuuuu.

Berdasarkan penelusuran bakabar.com, Selasa (20/12), saat ini Raden Indrajana Sofiandi diketahui tidak lagi bekerja di OVO.

Baca Juga: OVO dan Lazada Kompak Tegaskan Terduga Pelaku Kekerasan pada Anak Bukan Lagi Karyawannya!

Sebelumnya dia pernah menjadi Risk, Compliance, and AML CFT Specialist at OVO (PT Visionet International) pada tahun Juli 2018 sampai Juli 2019.

Sebelum dan sesudah di OVO, lulusan Fakultas Hukum Universitas Padjadjaran tersebut tercatat menjadi eksekutif di sejumlah startup besar. Saat ini dia tercatat menjabat sebagai Head Of Compliance, Risk, and Legal at TrueMoney Indonesia. Dia diangkat pada Januari 2022 sampai sekarang.

Sebelumnya, ia merupakan Compliance and Risk Advisory Specialist at Freelance dari September 2021 sampai Januari 2022.

Kemudian Raden Indrajana Sofiandi juga pernah menjadi Chief Risk Officer di PT Bank Neo Commerce Tbk dari Juni 2021 sampai Oktober 2021. Pernah juga menjadi Head of Bussiness Risk and Compliance at Lazada pada tahun Juli 2019 sampai Juni 2021.

Selain itu, sempat menjabat Director PT MPSI at MoneyGram International dari Agustus 2016 sampai Juni 2018. Lalu menjadi Senior Regional Compliance South East Asia di MoneyGram International, dan pernah menjadi Senior Vice President Compliance at Commonwealth Bank.

Baca Juga: Viral Video Ayah Lakukan Kekerasan pada Anak Kandung, Sang Ibu Harapkan Keadilan!

Editor


Komentar
Banner
Banner