Hiburan

Rebecca Klopper Akhirnya Buka Suara Soal Video Syur 47 Detik

Rebecca Klopper akhirnya muncul ke publik setelah video syur mirip dirinya beredar beberapa pekan lalu. Pada kesempatan itu, ia menyampaikan permohonan maafnya.

Featured-Image
Klarifikasi Rebecca Klopper soal video syur 47 detik mirip dirinya. Foto-net

bakabar.com, BANJARMASIN - Rebecca Klopper akhirnya muncul ke publik setelah video syur mirip dirinya beredar beberapa pekan lalu. 

"Beberapa waktu yang lalu, masyarakat Indonesia dihebohkan pemberitaan tentang saya, Rebecca Klopper," buka Becca -sapaan akrabnya-, dikutip dari detikHot, Selasa (6/6).

Ditemani sang kekasih, Fadly Faisal dan kuasa hukumnya, Sandy Arifin, Rebecca Klopper menyampaikan permintaan maaf.

Baca Juga: Terkuak! Rebecca Klopper Pernah Diperas Rp30 Juta Demi Hapus Video Syur

"Pada kesempatan ini, saya Rebecca Klopper meminta maaf sebesar-besarnya kepada masyarakat Indonesia atas kegaduhan tersebut," lanjutnya.

"Dalam hal ini, saya ingin memohon maaf juga kepada keluarga saya, rekan kerja, dan klien-klien yang sudah bekerja sama dengan saya, termasuk Fadly Faisal dan keluarga yang menjadi korban atas pemberitaan tersebut," ujarnya lagi.

Dalam pernyataan itu, Rebecca Klopper tak menjelaskan secara rinci mengenai video syur berdurasi 47 detik tersebut. Ia hanya menyerahkan masalah hukumnya agar diselesaikan oleh pihak berwajib.

"Permasalahan ini sudah saya laporkan di Bareskrim pada hari Senin, 22 Mei 2023, untuk penanganannya. Untuk itu, saya menyerahkan seluruhnya ke pihak kepolisian," ungkapnya.

Baca Juga: Fix, Fadly Faisal Bukan Perekam Video Syur Mirip Rebecca Klopper!

Terakhir, kekasih Fadly Faisal ini tak lupa berterimakasih kepada para pihak yang telah memberikan ia dukungan. Ia juga berharap agar diberikan kekuatan dalam menghadapi masalah ini.

"Saya juga mengucapkan banyak terima kasih atas dukungan keluarga, manajemen, klien, dan fans yang tetap memberi saya semangat," tutupnya.

Saya mohon doa dari semua pihak agar saya diberikan kekuatan dalam menghadapi permasalahan yang saya hadapi. Demikian, terima kasih.

Baca Juga: FF dan LL, 2 Saksi Rebecca Klopper Laporkan Akun Penyebar Video Syur 47 Detik

Editor


Komentar
Banner
Banner