Hiburan

Terkuak! Rebecca Klopper Pernah Diperas Rp30 Juta Demi Hapus Video Syur

Diketahui, Rebecca dan tim hukumnya pernah melaporkan kasus ini pada 3 bulan yang lalu.Buntut adanya video tersebut, kekasih Fadly Faisal ini sempat mengalami

Featured-Image
Rebecca Klopper dan mantan pacar, Rizky Pahlevi. Foto-net

bakabar.com, BANJARMASIN - Isu video syur 47 detik mirip Rebecca Klopper masih menjadi topik hangat yang dibicarakan.

Diketahui, Rebecca dan tim hukumnya pernah melaporkan kasus ini pada 3 bulan yang lalu.

Sebelumnya, buntut adanya video tersebut, kekasih Fadly Faisal ini sempat mengalami pemerasan dan pengancaman oleh terduga RFM dan NR.

Menurut keterangan, kedua tersangka RFM dan NR mengancam Rebecca Klopper melalui direct message Instagram.

Rebecca sendiri sudah sempat mengirimkan uang sebanyak Rp30 juta sebagai 'uang damai'. Kedua pelaku tersebut mengancam akan menyebarkan video Rebecca Klopper apabila permintaan mereka tidak terpenuhi.

Baca Juga: Fix, Fadly Faisal Bukan Perekam Video Syur Mirip Rebecca Klopper!

Sang pengacara, Ahmad Ramzy pun membenarkan bahwa Rebecca Klopper telah diperas dan diancam akan disebarkan video tak senonohnya pada Oktober 2022 lalu.

"Sejak Oktober, saya menerima mandat dari Rebecca Klopper melalui teman dan juga klien saya, Marissya Icha, untuk membantu Rebecca dalam membuat laporan polisi. Laporan tersebut berkaitan dengan pemerasan dan pengancaman yang dialami Rebecca, terkait dengan video yang kini beredar," ujar Ahmad Ramzy dikutip dari Suara.com, Sabtu (27/5).

"Dari kedua tersangka ini, diketahui bahwa mereka memiliki alat pemerasan, yaitu video tersebut. Klien saya sempat mengirimkan uang sebesar Rp30 juta," ungkap Ramzy.

Baca Juga: Terlibat Konflik Video Syur, Rebecca Klopper Singgung Kematian

Tak hanya itu, Ahmad Ramzy juga mengakui bahwa salah satu dari dua tersangka tersebut merupakan teman mantan pacar Rebecca Klopper, yakni Rizky Pahlevi.

"Iya, salah satu dari mereka mengenal RK dan RK juga mengenalnya. Tapi yang satu lagi tidak kenal," ucap Ahmad Ramzy.

Namun, ketika laporan polisi sedang diproses, Rebecca Klopper malah ingin menyelesaikan masalah tersebut secara kekeluargaan, karena pelaku berjanji akan menghapus sendiri video syur tersebut.

"Waktu itu klien saya (RK) milih untuk menyelesaikan secara restorative justice. Karena sudah disepakati hal-hal tersebut akan dimusnahkan. Mungkin itu juga jadi pertimbangan klien saya untuk tidak meneruskan perkara ini," kata Ahmad Ramzy.

Baca Juga: FF dan LL, 2 Saksi Rebecca Klopper Laporkan Akun Penyebar Video Syur 47 Detik

Namun, Ahmah Ramzy sendiri mengaku tak mengetahui jika video yang kini beredar identik dengan video pemerasan Oktober 2022. Sebab, ia mengaku belum pernah melihat video tersebut.

"Saya tidak pernah melihat video tersebut karena berkaitan dengan berbau sensitif pornografi, jadi tidak melihat," tutur Ahmad Ramzy.

Setelah memutuskan untuk berdamai, Rebecca Klopper pun meminta pengacaranya, Ahmad Ramzy untuk mencabut laporan video syurnya itu pada 28 November 2022.

Namun, video tersebut kini malah muncul di muka publik.

"Karena berpikir yang memiliki video hanya tersangka. Ternyata belakangan ini muncul lagi videonya. Saya turut prihatin sehingga jadi ramai," ujar Ahmad Ramzy.

Baca Juga: Viral Video Syur Mirip Rebecca Klopper, Haji Faisal: Tidak Ada Urusan dengan Kami

Editor


Komentar
Banner
Banner