Ponsel Realme Terbaru

Realme 11 Pro Series 5G Siap Dirilis di Indonesia, Cek Spesifikasinya

Produsen smartphone, realme, akan memperkenalkan perangkat terbarunya untuk pasar Indonesia, yakni realme 11 Pro Series 5G pada 18 Juli 2023.

Featured-Image
realme akan memperkenalkan ponsel terbarunya untuk pasar Indonesia, yakni realme 11 Pro Series 5G. Foto: dok. realme

bakabar.com, JAKARTA - Produsen smartphone, realme, akan memperkenalkan perangkat terbarunya untuk pasar Indonesia, yakni realme 11 Pro Series 5G pada 18 Juli 2023.

Sebelum dirilis, spesifikasi realme 11 Pro Series 5G diketahui memiliki kelebihan pada sektor kamera dengan resolusi 200MP dan 4x SuperZoom yang diklaim menjadi ponsel kelas menengah pertama membenamkan fitur tersebut.

"Dengan resolusi kamera 200MP dan 4x SuperZoom Camera pertama di dunia yang menghadirkan teknologi superior, diformulasikan secara khusus oleh realme untuk semua anak muda yang berselera tinggi," kata Direktur Pemasaran realme Indonesia Michonne Wang dalam keterangan resminya, Senin (10/7).

Melalui realme 11 Pro+ 5G yang mendukung direct output 200MP, menghasilkan piksel tertinggi di industri ponsel pintar. Bahkan diklaim dapat menghasilkan lebih banyak detail untuk hasil foto yang lebih jernih dan tajam.

Baca Juga: Realme C53 NFC, Ponsel Rp2 Jutaan yang Punya Fitur Unik Mini Capsule

Baca Juga: Realme 11 Pro Series 5G Hadir dengan Desain Elegan Layaknya Tas Gucci

realme 11 Pro+ 5G juga diklaim sebagai ponsel pertama yang dilengkapi dengan teknologi 4x SuperZoom. Serta mampu menghasilkan pengambilan gambar stabil dan jernih berkat kehadiran SuperOIS.

Perihal desain, gawai pintar ini akan memberikan sensasi premium dan material terbaik kepada para penggunanya melalui Premium Lychee Vegan Leather.

Secara khusus realme Design Studio menggaet mantan desainer grafis dan tekstil Gucci Matteo Menotto untuk menciptakan sebuah karya kolaboratif "Milan Luxury Design" membuat desain eksteriornya semakin elegan.

Berbicara sektor daya, realme 11 Pro Series 5G membawa fitur pengisian daya cepat 100W SUPERVOOC, sehingga pengguna tidak perlu khawatir kehabisan daya saat beraktivitas.

Editor
Komentar
Banner
Banner