Strategi Realme

Realme Bakal Bikin Karakter Berbeda pada Lini Ponselnya

Realme bakal bedakan karakter setiap lini ponsel yang diluncurkan. Hal itu jadi strategi untuk perkuat eksistensi di industri pasar ponsel global.

Featured-Image
realme GT 3 tampil secara global yang diklaim punya pengisian daya tercepat 240W. Foto: dok. realme

bakabar.com, JAKARTA - Realme bakal membedakan karakter setiap lini ponsel yang diluncurkan. Hal itu menjadi bagian dari strategi mereka untuk memperkuat eksistensi di industri pasar ponsel global.

Menurut Pendiri dan CEO Realme, Sky Li, pihaknya mengubah orientasinya dari yang sebelumnya berfokus pada kesempatan menjadi fokus pada merek namun bukan untuk menjadi pengalihan, tetapi menuju kepada keterbukaan.

"Hal itu akan memandu investasi dan pengembangan jangka panjang yang akan membantu kami terhubung lebih baik dengan lebih banyak anak muda, di lebih banyak pasar, dan lebih banyak wilayah di dunia," kata Sky dalam keterangannya, Senin (15/1).

Pabrikan asal Cina itu melakukan perubahan orientasi yang menjadi lebih matang lantaran berkaca dari pengalaman mereka selama lima tahun terakhir beroperasi dan telah menggaet 200 juta pengguna yang didominasi generasi muda secara global.

Baca Juga: Realme C53 Kini Punya RAM dan Memori Internal Lebih Besar, Cek Harganya

Untuk bisa mewujudkan visi baru itu, realme berencana memperjelas setiap lini produknya khususnya untuk tiga seri andalannya yaitu seri GT, seri Number, dan seri C.

Realme GT diposisikan sebagai ponsel flagship dengan performa gahar, lalu seri Number atau angka diposisikan sebagai ponsel dengan pemrosesan gambar terdepan di kelasnya.

Lalu untuk Realme seri C series ditempatkan sebagai ponsel terjangkau dengan nilai tambah.

Pada awal 2024, Realme mempersiapkan ponsel baru dari lini Number, yaitu seri realme 12 Pro 5G yang menawarkan kamera periskop yang biasanya hanya ditemui di ponsel kelas atas.

Kamera periskop realme 12 Pro 5G disebut menawarkan kinerja fotografi yang bisa diadu hasilnya dengan ponsel flagship yang saat ini beredar.

Editor
Komentar
Banner
Banner