Ponsel Realme Terbaru

Realme C67 Siap Rilis Global di Indonesia, Intip Spesifikasinya

Ponsel pintar Realme C67 akan melakukan debut global di Indonesia dalam waktu dekat.

Featured-Image
realme C67 5G siap debut global di Indonesia. Foto : dok. realme

bakabar.com, JAKARTA - Ponsel pintar Realme C67 akan melakukan debut global di Indonesia dalam waktu dekat. Ponsel pertama dari merek tersebut menggunakan angka "7" dalam penamaan produk.

Direktur Pemasaran realme Indonesia, Michonne Wang menjelaskan bahwa realme C67 lahir lewat proses mendengarkan berbagai kebutuhan dan permintaan para anak muda.

"Ini mendorong kami untuk menghadirkan peningkatan terbesar pada berbagai fitur di sepanjang sejarah kehadiran Realme C Series dibandingkan dengan generasi sebelumnya," kata Wang dalam keterangan tertulisnya, Jumat (8/12).

Realme C67 dijanjikan menghadirkan peningkatan terbesar dibandingkan dengan generasi sebelumnya salah satunya dihadirkan pada sektor kamera dan desain.

Baca Juga: Realme 11 Pro 5G Hadir dengan Kamera 200MP, Harga Tembus Rp5 Jutaan

Pada kamera, perusahaan asal Cina ini akan membawa teknologi dan resolusi terdepan yang dapat diandalkan untuk berbagai kebutuhan fotografi para anak muda.

Sementara pada sisi desain dan tampilan, Realme C67 menghadirkan bezel tertipis di kelasnya yang membuat ponsel itu terlihat premium dan nyaman saat digunakan untuk berbagai kebutuhan.

Tidak hanya kamera dan desain, realme C67 membawa Mini Capsule 2.0 yang semakin dioptimalkan dan ditingkatkan dari segi bentuk visual dan pengalaman fungsional yang interaktif.

Mini Capsule 2.0 membawa tampilan yang lebih segar dengan fungsi yang lebih banyak.

Baca Juga: Realme C53 NFC, Ponsel Rp2 Jutaan yang Punya Fitur Unik Mini Capsule

Melalui fitur itu, tampilan sejumlah notifikasi pada Realme UI yang digunakan akan secara cerdas beradaptasi dengan layar dengan melingkari kamera depan melalui desain layaknya kapsul kecil yang inovatif dan menarik.

"realme C67 akan menjadi pilihan tepat bagi para anak muda, khususnya menjelang akhir tahun dan dalam menyambut tahun yang baru,” ujar Michonne.

Kehadiran realme C67 menjadi awal komitmen realme untuk menghadirkan ponsel pintar dengan fitur fotografi kelas atas untuk ponsel di kelas harga yang lebih terjangkau.

Editor


Komentar
Banner
Banner