Ponsel Realme Terbaru

Realme 11 Pro Series 5G Hadir dengan Desain Elegan Layaknya Tas Gucci

Realme berencana merilis Realme 11 Pro Series 5G dengan menggandeng Matteo Menotto untuk merancang desain elegan pada bagian belakang ponsel.

Featured-Image
Realme 11 Pro Sereies 5G siap meluncur dengan tampilan premium dan elegan. Foto: dok. fonearena

bakabar.com, JAKARTA - Realme berencana merilis Realme 11 Pro Series 5G dengan menggandeng Matteo Menotto untuk merancang desain elegan pada bagian belakang ponsel.

Realme 11 Pro Series 5G menawarkan desain bagian belakang menggunakan bahan kulit bertekstur serupa kulit buah leci yang nyaman untuk digenggam.

Melansir keterangan resmi Realme, Kamis (27/4), desain ponsel juga menonjolkan setrip elegan dan stylish yang melingkari modul kamera hingga ke bagian bawah smartphone.

Dirancang bersama realme Design Studio, Matteo yang merupakan mantan desainer Gucci Prints menghadirkan berbagai elemen premium termasuk tekstur, cetakan, dan detail mewah ke ponsel tersebut.

Baca Juga: Kolaborasi dengan Coca-Cola, Realme Adakan Acara Ngabuburit Bareng

Desainnya juga disebut mengimplementasikan teknik jahitan 3D couture dan tekstur anyaman 3D pertama di industri smartphone.

Hal ini bertujuan untuk menciptakan pengalaman genggaman yang unik dan premium pada sebuah smartphone.

Tidak ketinggalan, desain yang ditampilkan juga terinspirasi dari Milan, sebuah kota terdepan dalam hal fesyen dan juga tempat di mana Matteo dibesarkan.

Baca Juga: Acer Kenalkan Perangkat Komputer dengan Spesifikasi Dewa untuk Gamers

Ponsel pintar ini juga terinspirasi dari momen indah di kota tersebut saat matahari terbit menyinari arsitektur klasik dan menciptakan rona keemasan, seperti varian warna baru ini yakni sunrise beige.

Ponsel yang akan meluncur di China pada 10 Mei 2023 akan tersedia dalam dua varian yakni Realme 11 Pro+ 5G dan Realme 11 Pro 5G, dengan warna oasis green dan astral black.

Editor


Komentar
Banner
Banner