News

Razia Minggu Sore di Pantai Gedambaan Kotabaru, Puluhan Pengunjung Vaksin di Tempat!

apahabar.com, KOTABARU – Kepolisian menggelar razia vaksin Covid-19 di kawasan Jalan Berangas, Pantai Gedambaan, Pulau Laut…

Featured-Image
Polisi merazia satu per satu pengunjung yang hendak memasuki Pantai Gedambaan. apahabar.com/Masduki

bakabar.com, KOTABARU – Kepolisian menggelar razia vaksin Covid-19 di kawasan Jalan Berangas, Pantai Gedambaan, Pulau Laut Sigam, Minggu (27/2).

Razia kali ini membuahkan hasil yang lumayan signifikan. Puluhan pengunjung terjaring. Mereka yang tak bisa menunjukkan bukti vaksin langsung vaksin di tempat.

Giat razia kali ini dipimpin langsung oleh Kabag Ops Polres Kotabaru, Kompol Agus Rusdi Sukandar.

“Kalau hari ini di Pantai Gedambaan ada sebanyak 35 pengunjung kedapatan belum vaksin. Kalau sebelumnya ada 20 orang,” ujar Kapolres Kotabaru, AKBP M Gafur, melalui Kasat Lantas Iptu Kukuh Supriandoko, kepada bakabar.com, Minggu sore.

Selain melaksanakan razia, pihaknya juga menyediakan vaksin. Beserta petugas, atau vaksinator pelayanan kepada para pengunjung Gedambaan yang belum menerima vaksin.

“Sejak pagi, hingga menjelang sore ini, pengunjung juga ramai ikut bervaksin. Sebab, dari sebanyak 2.500 dosis yang disiapkan, sudah di atas 2 ribu disuntikkan,” pungkasnya.

Sementara, razia juga rutin digelar kepolisian di kawasan Jalan Mako Polres, dan Polsek jajaran. Terus digalakkan guna memastikan warga telah menerima vaksin. Baik dosis pertama, kedua, dan booster.

Selain itu, gelaran vaksinasi sebagai bentuk dukungan terhadap program pemerintah. Guna menghalau laju paparan Covid-19. Serta mencapai kekebalan tubuh secara nasional.

Di sela kegiatan, petugas juga tidak henti-hentinya menyampaikan imbauan agar masyarakat tetap patuh akan disiplin protokol kesehatan.



Komentar
Banner
Banner