Ulang Tahun Pernikahan

Rayakan Ulang Tahun Pernikahan, Taika Waititi Kenang Masa Lamaran

Sutradara film Hollywood Taika Waititi dan penyanyi Rita Ora baru saja merayakan hari ulang tahun pernikahan mereka yang pertama pada di bulan Agustus.

Featured-Image
Pasangan selebriti Taika Waititi dan Rita Ora dalam upacara pernikahan mereka pada Agustus 2022 lalu. Foto: Instagram.com @taikawaititi

bakabar.com, JAKARTA – Sutradara film Hollywood Taika Waititi dan penyanyi Rita Ora baru saja merayakan hari ulang tahun pernikahan mereka yang pertama pada di bulan Agustus.

Di Tengah kebahagiaan itu Waititi membagikan cerita tentang awal ia melamar Rita Ora, sebelum akhirnya dapat membangun rumah tangga bersama.

Melansir dari People.com, Waititi justru bukan yang melamar Ora, tapi terjadi sebaliknya. Ora yang diketahui justri memberi kejutan dengan melamar Waititi.

Baca Juga: Main Film “Catatan Si Boy”, Elmand Ternyata Punya Persiapan Khusus

“Dia melamarku, dan aku langsung berkata 'ya',” kata Waititi.

Sebelumnya, pasangan tersebut pertama kali bertemu di acara pesta barbekyu yang diselenggarakan Waititi di rumahnya di Los Angeles pada tahun 2018.

Namun, mereka baru mulai berkencan tiga tahun kemudian, setelah terhubung kembali dalam proses syuting salah satu film yang berlangsung di Australia.

Baca Juga: Buntut Meme Barbie dan Oppenheimer, Jepang Kritik Warner Bros

Ora pun akhirnya dengan mantap melamar Waititi saat keduanya berlibur di Palm Spring pada musim panas 2022. Kemudian pada Agustus 2022, keduanya meresmikan pernikahan pada rumah kediaman mereka di Los Angeles, Amerika Serikat.

“Ada sekitar delapan orang di sana. hanya teman dekat dan keluarga, dan orang tua di Zoom,” kata Waititi.

Dalam acara pernikahan mereka, Waititi mengatakan siapa saja tamu yang datang saat itu. Ia pun menyebut saudara perempuannya Elena serta kedua putrinya Te Kāinga o te Hinekāhu dan Matewa Kiritapu adalah beberapa keluarga penting yang hadir di momen spesial tersebut.

Baca Juga: Memaknai Kehilangan Umay Shahab Melalui Film Ketika Berhenti di Sini

Waititi pun menceritakan prosesi pernikahannya bersama Ora. Saat itu, Ora berjalan menyusuri lorong bersama saudara perempuannya dengan mengenakan gaun renda karya Tom Ford dengan perhiasan dari Lorraine Schwartz.

Ora juga mengenakan tudung putih tipis yang jatuh ke lututnya untuk upacara sederhana tersebut. Ia juga memiliki aksesori khusus, yakni sebuah gelang mutiara yang digunakan ibunya saat menikah dulu.

Kemudian keduanya mengatakan "Saya bersedia" di depan keluarga dan teman terdekat mereka. Acara dilanjutkan dengan makan malam bersama dan berdansa yang berlangsung di rumah seorang teman untuk pesta setelah pernikahan.

Baca Juga: Ingin Beri Air Putih Pada Bayi? Simak Dulu Penjelasan Kemenkes

Menariknya, setelah upacara pernikahan tersebut berlangsung, Ora pergi ke studio rekamannya untuk membuat lagu romantis bertajuk “You & I.”

Lagu tersebut pun akhirnya rilis di bulan Juli 2023 lalu dan mendapat sambutan hangat dari penggemar. Liriknya sendiri berasal dari pengalaman dan emosi yang dialaminya dari pernikahannya bersama Waititi.

“Pendukung dan advokat terbesar saya adalah Taika,” kata Ora dalam sebuah wawancara saat perilisan lagu “You & I”.

Editor


Komentar
Banner
Banner